Home > Redaksi > Kebijakan dan Privasi

Kebijakan dan Privasi

Kebijakan Privasi ini mengatur bagaimana Waingapu.Com menggunakan dan melindungi segala bentuk informasi yang anda berikan kepada Waingapu.Com saat anda menggunakan situs ini.

Waingapu.Com berkomitmen untuk menjamin bahwa privasi anda terlindungi. Waingapu.Com meminta anda untuk memberikan informasi tertentu yang dengan itu anda bisa diidentifikasi saat menggunakan situs ini, kemudian anda bisa yakin bahwa data tersebut hanya akan digunakan sesuai dengan kebijakan privasi ini.

Waingapu.Com bisa mengubah kebijakan ini dari waktu ke waktu dengan memperbarui halaman ini. Anda harus memeriksa halaman ini secara berkala untuk memastikan bahwa anda mengerti dengan segala jenis perubahan. Kebijakan ini mulai berlaku efektif pada 1 September 2009.

Apa yang Waingapu.Com kumpulkan

Waingapu.Com mengumpulkan informasi sebagai berikut:

  • nama dan pekerjaan
  • informasi kontak termasuk alamat email
  • informasi demografis seperti kode pos, preferensi, kesenangan
  • informasi lain berkaitan untuk kepentingan Waingapu.Com

Apa yang Waingapu.Com perbuat dengan informasi tersebut

Waingapu.Com memerlukan informasi tersebut untuk memahami kebutuhan anda dan meningkatkan kualitas pelayanan, atau lebih khususnya untuk alasan berikut:

  • Catatan internal
  • Waingapu.Com akan menggunakan informasi tersebut untuk meningkatkan pelayanan.
  • Waingapu.Com bisa saja mengirimkan informasi lain yang menarik buat anda ke alamat email yang anda cantumkan.
  • Seiring berjalannya waktu, Waingapu.Com bisa menggunakan informasi tersebut untuk kebutuhan riset pasar. Waingapu.Com dapat menghubungi anda lewat email, telpon, fax maupun surat. Waingapu.Com bisa memanfaatkan informasi tersebut untuk menyesuaikan situs sesuai dengan minat Anda.

Keamanan

Waingapu.Com berkomitmen untuk menjamin bahwa informasi anda selalu aman.

Link ke situs-situs lain

Situs Waingapu.Com mungkin berisi link ke situs-situs lain yang menarik. Namun, ketika Anda telah mengunjungi link tersebut untuk meninggalkan situs Waingapu.Com, perlu dicatat bahwa Waingapu.Com tidak memiliki kontrol terhadap situs web yang lainnya. Karena itu, Waingapu.Com tidak dapat bertanggung jawab untuk melindungi privasi dan informasi apapun yang Anda berikan ketika mengunjungi situs-situs tersebut dan tidak diatur dalam pernyataan privasi ini. Anda harus berhati-hati dan melihat kebijakan privasi yang berlaku di situs yang bersangkutan.

Mengontrol informasi pribadi Anda

Anda dapat memilih untuk membatasi pengumpulan atau penggunaan informasi pribadi Anda dengan cara berikut:

  • setiap kali Anda diminta untuk mengisi form di situs Web, selalu cari pilihan yang dapat Anda klik untuk menunjukkan bahwa Anda tidak ingin informasi tersebut digunakan oleh pihak lain untuk tujuan tertentu
  • jika sebelumnya Anda telah setuju untuk Waingapu.Com menggunakan informasi pribadi Anda untuk tujuan tertentu, anda dapat mengubah keputusan Anda setiap saat dengan mengirimkan surat atau email kami di admin@waingapu.com

Waingapu.Com tidak akan menjual, mendistribusikan atau menyewakan informasi pribadi anda kepada pihak ketiga, kecuali kami memiliki izin atau diharuskan oleh undang-undang untuk melakukannya. Waingapu.Com mungkin menggunakan informasi pribadi Anda untuk mengirimkan promosi tentang pihak ketiga yang kami yakin Anda tertarik jika Anda memberitahu kami bahwa Anda telah setuju.

Jika anda merasa bahwa informasi yang kami pegang belum lengkap atau tidak sesuai, jangan ragu untuk mengirimkan email ke alamat di atas. Kami akan sesegera mungkin memperbarui informasi tersebut.

Berita/Artikel Waingapu.Com

Setiap berita ataupun artikel yang ditampilkan di situs Waingapu.Com, baik pemberitaan yang ditulis oleh kontributor berita atau artikel, sepenuhnya adalah tanggung jawab kontributor berita atau artikel tersebut. Waingapu.Com tidak bertanggung jawab jika dikemudian hari terjadi klaim oleh pihak lain karena pemberitaan tersebut.

Setiap artikel di situs Waingapu.Com boleh diambil untuk kepentingan penyebaran informasi. Satu paragraf untuk kepentingan media online (maya) sehingga jika pembaca ingin membaca berita/artikel seutuhnya akan dibawa ke situs Waingapu.Com melalui link yang disertakan oleh pihak yang mengambil berita/artikel di Waingapu.Com. Sedangkan untuk kepentingan media cetak, berita maupun artikel boleh diambil seluruhnya dan tidak lupa agar mencantumkan sumbernya, dalam hal ini link url Waingapu.Com.

Komentar

komentar