Home > Berita > Kopi Pagi: Awali Kedekatan Dandim & Insan Pers

Kopi Pagi: Awali Kedekatan Dandim & Insan Pers

Waingapu.Com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1601, Sumba Timur (Sumtim), NTT, Letkol (Inf) Alexius Ngurah Adyana, melakukan terobosan untuk menjalin kemitraan dan komunikasi dengan kalangan media massa yang mengemban tugas pengabdian peliputan di Kabupaten Sumtim. Seribu langkah positif sejatinya diawali dengan satu langkah positif, paling tidak itu tergambar dari niat dan implementasi yang dilakukan Dandim 1601, Senin (06/01) pagi di aula Komando Distrik Militer (Kodim) 1601.

“Sudah sejak saya bertugas di sini saya ingin untuk lakukan kegiatan coffe morning ini. Saya harap ini menjadi langkah awal kemitraan yang harmonis antara TNI dan rekan-rekan jurnalis,” papar Alexius Ngurah dalam sambutannya.

Lebih jauh Alexius mengharapkan jajarannya untuk terus menjalin hubungan baik dengan kalangan jurnalis. Diantaranya dengan saling berbagi informasi, apalagi dalam tahun politik ini. “Kita bisa saling berbagi informasi dalam kerangka menjaga situasi kondusif jelang, saat bahkan pasca pemilu legislatif dan pilpres tahun ini,” imbuhnya.

Sejumlah jurnalis media lokal, regional hingga nasional yang bertugas di Sumtim dan pulau Sumba umumnya nampak hadir. Diantaranya jurnalis Radio Suara Pengharapan FM, HU Pos Kupang, HU Vicotry News, Viva Group, dan MNC media group.

“Acara coffee morning Ini adalah awal dan pertama dilakukan oleh Dandim yang pernah bertugas di sini. Semoga langkah positif ini bisa dilanjutkan oleh Dandim berikutnya juga bisa menjadi pijakan awal sinergi antara awak jurnalis dan TNI sebagai barisan terdepan dalam mengawal keutuhan NKRI,” harap M.Jusuf jurnalis TVRI kala dimintai tanggapan terkait kegiatan itu.(wyn)

Komentar

komentar