Home > Pendidikan > STIE Kriswina Sumba Melantik Ketua Baru

STIE Kriswina Sumba Melantik Ketua Baru

Waingapu.Com – Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Satya Wacana (YPTKSW), Sabtu (22/02) melantik Pdt. Norlina Rambu Jola Kalunga, S.Si (Teol), M.Si sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Kristen Wira Wacana (Kriswina) Sumba. Pelantikan yang dilakukan oleh Wakil Ketua Pembina YPTKSW, Drs. Lukas Supriadi, M.Si itu, dilaksanakan di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi itu turut dihadiri oleh sejumlah Bupati dan pimpinan DPRD sedaratan Sumba serta undangan lainnya.

Pelantikan Norlina itu menandai puncak proses dan mekanisme yang berlaku dalam YPTKWS, yang mana dengan resmi menggantikan Dr. Muana Nanga, SE, MS sebagai ketua STIE Kriswina yang telah menjabat selama dua periode sebelumnya plus perpanjangan.

Perjalanan STIE Kriswina yang baru berumur belasan tahun, memang tidak terlepas dari berbagai tantangan yang ada, namun juga berbagai prestasi dan perkembangan telah dicapai baik akreditasi dan tenaga pengajar yang berkompeten, demikian disampaikan mantan Ketua STIE Kriswina Muana Nanga yang jika dirincikan telah menjabat selama 11 tahun 2 bulan 18 hari.

“Dengan sumber daya yang ada, STIE telah diakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional. Tenaga Pengajar yang ada sudah cukup siap dan akan tetap terus ditingkatkan kedepannya hingga rencana untuk membuka program pasca sarjana atau S2 di sini bisa segera teralisasasi,” paparnya.

Sementara itu, Norlina, dalam sambutannya sebagai ketua baru STIE Kriswina Sumba mengharapkan kerja sama yang baik dari semua stakeholder agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai, termasuk untuk menjadikan STIE Kriswina menuju Universitas dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap agar semua stakeholder dapat berkerja sama agar tujuan kita menjadi Universitas dapat tercapai. STIE Kriswina juga mengedepankn sisi pelayanan, selain tujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, tidak saja intelektual, tetapi juga memiliki integritas dan moral yang tinggi,” tandasnya.(und)

Komentar

komentar