Home > Pendidikan > SEMA STIE Gelar Latihan Kepemimpinan

SEMA STIE Gelar Latihan Kepemimpinan

Waingapu.Com – Senat Mahasiswa (Sema) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kristen Wira Wacana Sumba (STIE Kriswina), Sumba Timur (Sumtim), NTT, menggelar Latihan

Menengah Kepemimpinan Mahasiswa (LMKM), (07-08/03).

Kegiatan itu berlangsung di Gereja Kristen Sumba (GKS) Jemaat Makamennggit, Desa Makamenggit, Kecamatan Nggaha Ori Angu (Nggoa) Sumtim. Adapun peserta telah tiba Jumat (07/03)kemarin. Adapun kegiatan itu  dibawa naungan Profesinal Skill  dan sebagai lanjutan dari Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa.

Kegiatan itu sendiri dibuka oleh Ketua Sema STIE Kriswina Yantonius Dundu Tay. Dalam sambutannya, Dundu Tay berharap peserta dapat mengikuti semua proses kegiatan itu.

Sementara itu, Ketua Panitia, Simson Mangu Njalapati saat ditemui menjelaskan, kegiatan dimaksud sesuai kurikulum yang ada untuk menciptakan kader-kader pemimpin. “Tujuan dari kegiatan ini memang sesuai dengan kurikulum yang ada, dengan kegiatan ini diharapkan tercipta kader-kader pemimpin masa depan,” paparnya.

Lebih lanjut Simson menjabarkan,kegiatan itu sengaja dilakukan di luar kota karena melihat kondisi yang nyaman sehingga peserta menjadi fokus dalam mengikuti kegiatan dimaksud.(und)

Komentar

komentar