Home > Hiburan > Poetwo Jogz Tattoo: Kembali Sambangi Waingapu

Poetwo Jogz Tattoo: Kembali Sambangi Waingapu

Waingapu.Com – Poetwo Jogz Tattoo Studio akan kembali menyambangi Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur (Sumtim), NTT. Seniman tattoo yang sehari-hari

menghabiskan waktu di studionya di kawasan Ubud – Bali itu akan melakukan ‘praktek’ melayani para penikmat dan pengagum seni tattoo di Pulau Sumba khususnya di kota Waingapu mulai 15 hingga 22 Agustus nanti.

“Saya terkesan dengan Waingapu khususnya animo para penikmat dan pengagum seni tattoo. Juga saya berharap bisa menikmati beberapa obyek wisata yang ada di Sumba Timur yang pada kedatangan saya yang pertama lalu tak sempat saya kunjungi,”j elas Poetwo kala berkomunikasi via telpon selularnya dengan Waingapu.Com, Senin (11/08) siang.

Lebih jauh Poetwo berharap kedatangannya bisa mendapatkan sambutan positif bagi para penikmat dan pengagum seni tattoo yang ada di sumba khususnya kota Waingapu.

”Bagi para penikmat dan pengagum seni tattoo yang ingin menambah tattoo atau baru mau mentattoo silakan datang nanti di YHS Mart tepat di depan BRI Cabang Waingapu. Minimal 300 ribu pricenya, saya hanya akan batasi maksimal tiga orang dalam sehari biar hasilnya lebih optimal dan lebih focus,” harapnya seraya menambahkan ia tetap akan memberikan discount khusus sebagai bentuk apresiasi pada respon positif warga Waingapu umumnya dan para penikmat serta pengagum tattoo pada kedatangannya beberapa waktu lalu juga untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke-69.(ion)

Komentar

komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.