Home > Berita > Dialog Pekat: Kapolres & Jurnalis Talkshow di Max FM

Dialog Pekat: Kapolres & Jurnalis Talkshow di Max FM

Waingapu.Com – Kapolres Sumba Timur, AKBP. Supiyanto, Kamis (04/09) pukul 20:00 Wita akan mengadakan dialog dan talkshow di Radio Max FM di Kampung Kallu, Waingapu, Sumba Timur, NTT.

Talkshow yang sedianya akan dipandu oleh Heindrick Dengi (Direktur dan Pemred Radio Max FM/jurnalis KBR 68 H) itu akan berdialog serta mendiskusikan peran dan posisi Polisi dan Jurnalis dalam memberantas atau meminalisir Persoalan Penyakit Masyarakat (Pekat) yang meresahkan warga.

“Adapun pemberantasan atau paling tidak meminalisir terjadinya Pekat di masyarakat seperti premanisme, perjudian, minuman keras dan lainnya akan menjadi bahan diskusi baik langkah preventif maupun langkah penanggulangan yang akan ditempuh oleh Polisi juga tentunya peran Pers dalam persoalan dimaksud,” jelas Heinrick Dengi seraya menambahkan, acara ini spontan dirancang pasca pertemuan yang dilanjutkan dengan acara makan malam Kapolres dan Jurnalis yang penuh keakraban di area Pelabuhan Lama Waingapu, Rabu (03/09) malam.

Sejumlah jurnalis akan ambil bagian dalam talkshow yang juga menyediakan waktu untuk menerima masukan dari pendengar itu. Jurnalis yang memastikan hadir diantaranya, John Taena (Pos Kupang/Kompas Gramedia Group), Djunaedi Garib (Timor express/JPNN), Siti Amina Wungo (TV One/Antv/Viva Group), Dion Umbu Ana Lodu (MNC Media Group), Ignas L. Kunda (Metro TV), Gerard Behar (Victory News), Muhamad Yusuf (TVRI).

Diharapkan dari acara ini bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat khususnya pendengar Radio Max FM tentang peran Polisi dan Pers dalam menyikapi Pekat yang tak bisa dipungkiri kian meresahkan.(wyn)

Komentar

komentar