Home > 2015 > Februari

Ramai di Media Sosial: Penggerebekan Terduga Pengguna & Pengedar Narkoba di Waingapu

Waingapu.Com – Penggerebekan yang berujung penangkapan terduga pengguna narkoba di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur (Sumtim), Kamis (26/02) petang kemarin, mendapat apresiasi sejumlah akun di media sosial facebook. Pasalnya selain narkoba sudah sangat meresahkan warga, juga oknum yang digeladang dan di uber aparat merupakan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Read More

Kapolda Respon Test Urine Anggota & PNS

Waingapu.Com - Kabupaten Sumba Timur (Sumtim) khususnya dan Propinsi NTT pada umumnya sudah menjadi target potensial para bandar narkoba meluaskan pasarnya. Hampir tiap tahun selalu saja ada kasus terkait narkoba. Namun sayangnya, baru segelintir yang dibekuk, sementara para elite dan bandar besar masih belum atau sulit tersentuh aparat penegak

Read More

Kapolda: “Polisi Jangan Cuma Kodamar!”

Waingapu.Com - Membangkitkan kembali kepercayaan dan simpati masyarakat pada institusi Polri, kini merupakan 'PR' berat bagi seluruh anggota korps Tri Brata itu. Salah satu cara untuk menggapai tujuan itu adalah harus rajin serta ikhlas turun dan berbaur dengan masyarakat atau blusukan, dalan istilah populernya kini. (lebih…)

Read More

SKW3 Dukung Proses Pemekaran DOB Pahunga Lodu

Waingapu.Com - Solidaritas Keluarga Wulla Waijillu di Waingapu (SKW3) menyatakan dukungan kepada Panitia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan DPRD Kabupaten Sumba Timur (Sumtim) terkait segala upaya yang dilakukan untuk memperjuangkan pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Pahunga Lodu maupun DOB lainnya. Demikian dikemukakan oleh Jacob Ndena Nggaba, Ketua SKW3 dalam pertemuan

Read More

Kasus Narkoba: IBE & HERI jadi Tersangka

Waingapu.Com - Penyidik Satuan Narkoba Polres Sumba Timur (Sumtim), NTT, pasca mendalami keterangan dan pemeriksaan terhadap tiga orang terduga pengguna Narkoba jenis Ganja di area lapangan volley sebuah SMP Negeri di bilangan Kelurahan Kambajawa, akhirnya menetapkan dua diantaranya sebagai tersangka. Demikian ditegaskan oleh Kapolres Sumtim, AKBP. Supiyanto melalui Kasat.

Read More

PNS Dibekuk: Pesta Narkoba di Lapangan Volley

Waingapu.Com - Aparat Satuan Narkoba (Sat-Narkoba) Polres Sumba Timur (Sumtim), NTT membekuk IBE (32) warga Tandairotu, Kecamatan Kambera, bersama dua orang rekannya masing-masing DAN (26), seorang pegawai kontrak (honorer) pada Badan Lingkungan Hidup (BLH) setempat dan HERI (31) di lapangan volley sebuah SMP Negeri di Kelurahan Kambajawa, Selasa (03/02)

Read More