Home > Kriminal > Hiwa Hamandoru Tegaskan Agus Bukan Pembunuh Engeline

Hiwa Hamandoru Tegaskan Agus Bukan Pembunuh Engeline

 

Waingapu.Com – Hiwa Hamandoru, Kakak Sulung Agus Tay Handamai, yang merupakan salah satu tersangka dalam kasus hilang dan tewasnya Engelina, yang kasusnya hingga kini masih dalam penanganan intensif Polda Bali, menegaskan Agus adiknya bukanlah pembunuh. Hal itu disampaikan Hiwa saat ditemui di Bandara Umbu Mehang Kunda, Kabupaten Sumba Timur, NTT, Jumat (04/07) siang kemarin, selepas tiba dari Bali dengan pesawat Wings Air.

“Saat saya dan mama ketemu Agus, dia menangis hampir satu jam. Dia menangis dan bilang bahwa dia tidak bunuh Engeline. Dia hanya disuruh kubur. Kami juga senang akhirnya bisa ketemu Agus. Dia sehat-sehat saja,” jelas Hiwa

Hiwa yang tiba bersama Kandokang Madik, ibunya lebih lanjut menyatakan terima kasihnya pada sejumlah pihak yang telah membantunya juga ibunya hingga bisa ke Bali dan bertemu dengan Agus.

“Kami ini miskin tidak punya uang untuk ke Bali, apalagi pakai pesawat pulang pergi. Tapi karena difasilitasi Pak Kapolda Bali jadi kami bisa. Terima kasih juga buat Pak Bupati Sumba Timur, Pak Camat Haharu juga adik-adik wartawan. Terima kasih juga untuk Pak Hotman Paris yang mau ikhlas bantu menjadi pembela Agus,” paparnya.

Sementara itu Kandokang Madik, dalam kesempatan yang sama juga menitipkan pesan buat Agus Tay, anaknya yang kelima agar tetap kukuh dengan pengakuan teakhirnya dan tidak lagi berubah-ubah dalam memberikan keterangan.

Adapun Kandokang Madik dan Hiwa Hamandoru, dijemput petugas dari Polda Bali 26/06 lalu. Penjemputan keduanya oleh penyidik diharapkan bisa memberikan dukungan spirit bagi Agus agar bisa lapang hati serta jujur dan tidak berbelit-belit dalam memberikan keterangan demi tuntasnya proses hukum kasus yang hingga kini masih gencar diberitakan media massa itu.(ion)

Komentar

komentar