Home > Kriminal > Kasus Narkoba Waingapu: Hari Ini, Polda NTT Gelar Konfrensi Pers

Kasus Narkoba Waingapu: Hari Ini, Polda NTT Gelar Konfrensi Pers

iklan budi indah

Waingapu.Com – Pasca membawa lima orang terduga pengedar dan pengguna narkoba, Sabtu (17/10) siang lalu, Polda NTT dijadwalkan, Senin (19/10) siang akan menggelar Konferensi Pers terkait dengan kasus ini. Hal itu dikemukakan oleh Kasubdit III (tiga)Dir-Narkoba Polda NTT, Kompol. Nugroho AS, kepada wartawan disela-sela aktifitasnya memimpin penggledahan dan persiapan evakuasi kelima terduga dari Hotel Merlin Waingapu menuju Bandara Umbu Mehang Kunda (UMK), Kabupaten Sumba Timur (Sumtim), NTT.

“Saya belum bisa berikan keterangan kali ini, saya diperintahkan untuk tidak boleh beri keterangan apa-apa. Nanti yang pasti Senin akan akan ada jumpa pers di Polda,” tandas Nugroho yang pernah menjabat Wakapolres Sumtim itu.

Adapun satu dari kelima terduga pengguna dan pengedara narkoba itu adalah FU, yang dikenal cukup luas di Kota Waingapu bahkan Pulau Sumba, sebagai seorang pengusaha Toko Spare Mobil dan Motor juga seorang kontraktor muda. Ia digelandang aparat berdasarkan pengembangan dari kasus penangkapan dan penggerebekan sebelumnya yang dilakukan oleh aparat Dir Narkoba Polda NTT dan Sat Reskrim Polres Sumba Barat.

Seperti yang disaksikan Sabtu (17/10) siang lalu, kelima terduga digiring menuju mobil yang akan membawa mereka ke Bandara UMK dengan iringan umpatan dan sorakan warga yang berkerumun di seputaran hotel tersebut. Kelimanya tiba di ruang VIP bandara UMK dengan tangan terborgol dan wajah ditutupi masker dan beberapa saat kemudian diberangkatkan ke Kupang dengan menggunakan pesawat Nam Air, tetap di dalam pengawalan ketat aparat.(ion)

Komentar

komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.