Home > Berita > Esok, Ribuan Massa Akan Sambut GBY-ULP

Esok, Ribuan Massa Akan Sambut GBY-ULP

iklan budi indah

Waingapu.Com – Ribuan massa akan ambil bagian dalam pawai penyambutan pasangan Gidion Mbiliyora-Umbu Lili Pekuwali (GBY-ULP), Kamis (18/02) siang esok. Pasangan yang telah dilantik Gubernur NTT sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur (Sumtim) untuk periode 2016-2021 itu dijadwalkan akan tiba di Bandara Umbu Mehang Kunda, sekira pukul 13:00 WITA dan akan disambut ribuan massa yang diperkirakan akan membludak layaknya kampanye akbar lalu.

“Kami akan lakukan pengawalan optimal pada jalan-jalan yang nantinya akan dilalui para peserta penyambutan juga pada kedua figur VIP. Berdasarkan rapat koordinasi yang digelar Selasa kemarin, dipekirakan seribu kendaraan roda dua dan ratusan kendaraan roda empat akan ambil bagian dalam pawai penyambutan itu,” jelas Kasat.Lantas Polres Sumtim, AKP.Apriyansah Sinatra, saat dihubungi wartawan via telepon selularnya, Rabu (17/02) malam tadi.

Lebih lanjut Sinatra, yang dalam penyambutan ini ditunjuk Kapolres Sumtim, AKBP. Alfis Suhaeli sebagai Komandan Rute (Dan-Rute) itu, pengawalan khusus untuk para peserta pawai penyambutan dan juga Bupati dan Wakil Bupati akan dimulai dari Bandara hingga Pertigaan Patung Sapi kilometer empat.

”Adapun rutenya adalah Bandara-Kambaniru-Prailiu-Payeti-Pakamburung-Masjid Agung Waingapu-Hambala – hingga berakhir di Patung Sapi,” urainya.

Adapun pawai penyambutan akan berakhir di kediaman sementara GBY di Praiwora-Kelurahan Kambadjawa, atau yang popular disebut ‘Rumah Genteng’ oleh para kader dan simpatisan GBY-ULP yang tergabung dalam relawan dan loyalis GBY-ULP.(wyn)

Komentar

komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.