Home > Berita > Polres Sumtim Siap Gelar Operasi Patuh

Polres Sumtim Siap Gelar Operasi Patuh

iklan budi indah

Waingapu.Com – Jajaran Polres Sumba Timur (Sumtim), NTT khususnya Satuan Lalu Lintas (Satlantas) siap menggelar operasi Patuh 2016. Operasi ini mentikberatkan pada penindakan terhadap para pelanggar Lalu Lintas. Demikian dijabarkan Kapolres Sumtim, AKBP. Alfis Suhaeli melalui Kasat. Lantas AKP.Apriyansa Sinatra, kala ditemui di Mapolres Sumtim, beberapa hari lalu.

“Kami siap gelar operasi patuh tanggal 16 Mei mendatang. Sebelum operasi kami masih akan gelar pasukan sehari sebelumnya. Operasi ini digelar selama 14 hari. Nanti kami akan undang pula rekan-rekan wartawan. Namanya operasi patuh tentu akan dititikberatkan pada penindakan, gimana caranya masyarakat itu harus patuh pada aturan dan hukum yang berlaku, jadi khusus untuk laluintas tentunya masyrakat diharapkan patuh pada peraturan dan undang-undang lalulintas yang berlaku,” jabar Apriyansa.

Lebih jauh dipaparkan Apriyansa, khusus untuk Lalu Lintas, Operasi Patuh sendiri merupakan lanjutan dari Operasi Simpatik yang telah digelar sebelumnya. Pasca Operasi Patuh, nantinya akan pula digelar Operasi Zebra.

“Semuanya merupakan kalender Kamtibmas yang sudah terjadwalkan setiap tahunnya,” pungkasnya.(ion)

Komentar

komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.