Home > Berita > Hitung Mundur Menuju Aksi Seribu Lilin Buat PLN Sumba

Hitung Mundur Menuju Aksi Seribu Lilin Buat PLN Sumba

Waingapu.Com – Aksi simpatik bertajuk “Sumba Menggugat PLN – Gerakan Damai Seribu Lilin” yang digaungkan via media social Facebook (FB) maupun berbagi status BBM

tinggal menghitung mundur menuju jam pelaksanaanya. Seperti dibagikan dalam sejumlah account FB, aksi ini rencananya akan digelar Sabtu (24/09) malam di Lapangan Matawai, Kota Waingapu, kabupaten Sumba Timur (Sumtim), NTT.

Bahkan seruan agar warga ambil bagian dalam aksi ini, nampak terus dikumandangkan oleh group Sumba News di yang beranggotakan lebih dari 29 ribu account FB itu.

Aneka komentar terkait seruan aksi ini juga bermunculan oleh account-account medsos popular FB. Mulai dari komentar yang mendukung maupun komentar yang kontra terhadap seruan aksi damai itu.

Waktu yang akan menjawab, akankah aksi ini benar-benar terealisasi atau tidak? Juga akankah aksi ini menuai hasil sesuai harapan? Yang pasti aksi ini jika nantinya digelar benar-benar damai dan yang pastinya juga menjadi berkah bagi toko dan kios yang dagangan lilinnya terbeli oleh para peserta aksi.(wyn)

Komentar

komentar