Home > Berita > Ory: “Proyek Pemeliharaan Rutin Tidak Perlu Papan Proyek”

Ory: “Proyek Pemeliharaan Rutin Tidak Perlu Papan Proyek”

Waingapu.Com – Proyek Pemeliharaan Rutin Jalan Nasional tidak perlu menggunakan atau memasang Papan Proyek atau Papan Informasi. Demikian intisari penjelasan Ory

Papote, PPK 18 Sumba Timur (Sumtim), NTT, kepada wartawan yang menemuinya di ruang kerjanya, Rabu (16/11) siang, sehubungan dengan pekerjaan proyek pelebaran dan pengamanan jalan di wilayah Wera, Desa Kadumbul.

“Kalau yang rutin begitu tidak perlu ada papan proyek. Pekerjaan itu kecil saja, hanya pekerjaan rutin. Jadi ilustrasikan dalam keluarga ada pesta ulang tahun paling yang kita undang dan yang tahu lingkungan sekitar saja tapi kalau pesta nikah lebih banyak yang perlu diinfokan atau diundang,” papar Ori.

Adapun pekerjaan di Wera itu, demikian lanjut Ory ada dalam kawasan Jalan Nasional Waingapu – Melolo – Baing. Proyek itu sebagai upaya untuk memperlebar jalan dan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya juga untuk memperpanjang usia jalan.Seperti diberitakan sebelumnya proyek pekerjaan pengaman dan pelebaran jalan Wera bagai ‘proyek misterius’ pasalnya tidak adanya papan proyek/papan informasi yang menjelaskan sumber dan besarnya anggaran juga masa waktu pekerjaan.

“Ini kami hanya kerja saja pak, kami punya bos tidak ada di sini. Ini proyek dari propinsi, bukan hanya di sini tapi juga dari Lewa sana ada tiga titik. Proyeknya PU-PR . Kami hanya kerja saja, kalau soal papan kami tidak tahu Pak,” jelas seorang pekerja yang mengaku bernama Ako Willa.(ion)

Komentar

komentar