Home > Berita > Operasi Pekat Jaring Puluhan Sepeda Motor

Operasi Pekat Jaring Puluhan Sepeda Motor

iklan budi indah

Waingapu.Com – Operasi Pekat Turangga 2016 yang digelar Polres Sumba Timur (Sumtim), NTT, Sabtu (10/12) petang hingga malam hari tadi berhasil menjaring puluhan

sepeda motor dan pengendaranya. Kuat dugaan para pengendara tidak melengkapi diri dengan SIM juga tidak miliki kelengkapan surat kendaraan.

“Saya kena tilang karena tidak punya SIM pak. Belum sempat saya urus. Tapi nanti hari Selasa saya urus. Daripada nanti kena tilang lagi. Kalau surat motor saya lengkap Pak,” jelas seorang warga di depan Mapolres Sumtim.

Seperti terpantau di pelataran Mapolres Sumtim, tak hanya sepeda motor sejumlah kendaraan roda empat dan roda enam juga terjaring.

Hal lainya yang menarik dari operasi ini, petugas sempat terganggu dengan padamnya listrik di area Mapolres. Kondisi itupun sempat memancing seloroh beberapa petugas dan juga warga saat itu.

“Wuiih listrik mati eee bersamaan dengan kena tahan mobil operasional PLN,” seloroh seorang warga.

Saat itu memang terlihat satu unit mobil double cabin yang dipakai sebagai mobil operasional PLN juga digiring aparat.

Dari informasi yang terhimpun di Mapolres menyebutkan, mobil itu dikemudikan sopir yang tidak miliki SIM, selain itu STNK mobil yang ditunjukan adalah STNK copyan.(ion)

Komentar

komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.