Home > Berita > Sesali Timnas Kalah Tapi Salut Kinerja PLN

Sesali Timnas Kalah Tapi Salut Kinerja PLN

Waingapu.Com – Tim Nasional (Timnas) Sepak bola Indonesia, boleh kalah dan harus puas kembali menjadi runner up dalam gelaran piala AFF tahun 2016 ini. Namun

demikian, para penggemar Timnas tetap menaruh respek pada perjuangan Boaz Salosa Cs kala melawan Thailand (17/12) malam tadi. Respek positif juga diperoleh PT. PLN (Persero) area Sumba – NTT.

PLN layak mendapatkan apresiasi karena laga final kedua kecemasan warga pupus hingga peluit akhir ditiup wasit.

Seperti terpantau di beberapa wilayah di kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur (Sumtim) warga antusias menonton namun sempat cemas listrik padam tiba-tiba sebelum pertandingan dimulai ataupun disaat laga berlangsung.

“Semoga listrik tidak padam eee. Kalau padam tidak tahu lai PLN kena semprot sudah,” ujar Milu, warga Kelurahan Kambaniru, beberapa saat sebelum kick off.

“Syukur tidak padam listrik, kalau tidak kena cuci sudah PLN. Kan yang kemarin sempat padam tiba-tiba. Takutnya kalau sebelum main atau sementara main padam listrik. Untung tidak padam jadi kita bisa nonton sampai selesai walau Indonesia kalah, kali ini salut buat PLN,” jelas Chris warga Kelurahan Kambadjawa.

Kinerja PLN di Sumba memang sejak beberapa bulan terakhir mengecewakan para konsumennya. Di tengah persiapan warga menyambut perayaan Natal dan tahun baru, PLN justru acapkali menghadirkan ‘kejutan’ dalam melayani warga.(wyn)

Komentar

komentar