Home > Olahraga > SMP Negeri 1 Waingapu, Kampiun Volley Puteri

SMP Negeri 1 Waingapu, Kampiun Volley Puteri

tim volley puteri

Waingapu.Com – SMP Negeri 01 Waingapu, meraih juara pertama pada event volley antar SMP Se Sumba Timur (Sumtim), NTT yang dihelat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sumtim, Sabtu (13/05) malam.

Setelah sempat bertemu di babak penyisihan, SMP Negeri 2 Kanatang, menjadi lawan di final yang kembali harus mengakui keunggulan SMP Negeri 1 Waingapu, dalam pertandingan selama tiga set.

Disaksikan kala itu, sempat unggul pada set pertama, tensi pertandingan kembali memanas saat SMP Negeri 2 Kanatang mampu meraih kemenangan pada set kedua. Namun pada set penentuan, SMP Negeri 1 Waingapu yang dibimbing oleh duet Frans Ware dan Efrianus Umbu Dassa, selaku pelatih dan guru olah raga.

“Anak-anak di set pertama mainnya bagus, namun sempat turun konsentrasi dan disiplin saat set kedua, jadi kalah. Namun dengan main sabar dan kompak, set ketiga bisa dimenangkan walau harus dimenangkan dengan angka ketat 18-16,” jelas Frans Ware.

Sebagai juara pertama, demikian ditambahkan Efrianus, tim SMP Negeri 01 berhak mendapatkan trophy dan bonus yang jumlahnya masih belum diketahui karena baru akan diserahkan pada saat penutupan event mendatang.(ion)

Komentar

komentar