Home > Berita > Huke Ditemukan Tak Bernyawa di Laut Kanatang

Huke Ditemukan Tak Bernyawa di Laut Kanatang

Waingapu.Com – Huke Kati (65) warga RT 12/RW 03 Kelurahan Kambaniru, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur (Sumtim), NTT, ditemukan tak bernyawa di perairan laut Kanatang, tepatnya di belakang Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Kanatang, Kamis (25/05) sekira pukul 13:00 Wita siang tadi.

Huke sebelumnya oleh keluarga diketahui pergi melaut (sulu kepiting) Selasa (23/05) malam. Namun tidak kembali ke rumah sebagaimana biasanya, sehingga mencemaskan keluarga yang kemudian melakukan pencarian sekira dua jam pasca Huke turun melaut.

Keluarga juga meminta bantuan petugas Pos SAR Waingapu untuk melakukan pencarian pada Rabu (24/05) malam. Dan petugas SAR juga kembali melakukan pencarian hingga Kamis paginya.

“Awalnya penemuan korban berdasarkan informasi warga yang melihat korban terapung di perairan pantai Kanatang pada pukul 13.00 Wita. Lalu tim rescue pos SAR Waingapu dan anggota POSAL Sumba Timur mengevakuasi korban.

Selanjutnya korban di serahkan ke pihak kepolisian Polres Sumba Timur. Korban kemudian dibawah ke RSUD Umbu Rara Meha oleh mobil patroli Polres,” jelas koordinator Pos Sar, Abdul Aziz Sumbi via fasilitas Whatapps pada media ini siang tadi.

Kini jenazah disemayamkan di rumah kerabatnya di Kelurahan Kambaniru dan akan dimakamkan di pekuburan Umum Pada Dita, Jumat (26/05) sore.(wyn)

Komentar

komentar