Home > Berita > Kapolres Sumba Timur Antar Jenazah Korban Salah Tembak Ke SBD

Kapolres Sumba Timur Antar Jenazah Korban Salah Tembak Ke SBD

keluarga korban salah tembak

Waingapu.Com – Kapolres Sumba Timur (Sumtim), NTT, AKBP. Victor M. T. Silalahi, ikut mengantar Jenazah Dominikus Malo Solo, korban salah tembak, Kamis (06/07), ke Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD). Dominikus adalah korban salah saran peluru Briptu ST, aparat polisi yang bertugas di Polsek Lewa.

Maria Virgo, ponakan korban yang dihubungi awak media via fasilitas SMS dan WA, beberapa saat lalu menyatakan, pemberangkatan jenazah akan dikawal oleh aparat dari Polres Sumtim. “Ada anggota Polres Sumba Timur yang akan turut mengantar, Kapolres Sumba Timur juga ikut antar,” jelasnya.

Baca juga: Korban Salah Tembak Polisi, Meninggal di ICU RSUD URM Waingapu

Diberitakan sebelumnya, Dominikus meninggal dunia di ruang ICU RSUD Umbu Rara Meha (URM), Kota Waingapu, dalam perawatan intensif akibat luka tembak di lambungnya. Lambung korban terkena peluru aparat dalam penggerebekan dugaan perjudian di Desa Kambata Wundut, Kecamatan Lewa, Sumtim, Selasa ( 04/07) dini hari.

Baca juga: Kapolres Sumba Timur, Tahan Polisi Terduga Penembak Pedagang Babi

Anak korban, Cosmas Lede Mesa, yang didampingi Remigius Dapaloka, kakak korban, yang ditemui di pelataran RSUD URM, Rabu (05/07) siang kemarin menuturkan, ayahnya saat itu sedang tidur, namun kemudian terjaga dan panik karena mendengar letusan tembakan. “Bapa kaget dari tidur lalu langsung bangun dan lari,” kata Cosmas.

“Saat lari itu, korban jatuh karena menginjak kain selimut yang dipakainya, saat jatuh itu di ditembak,” imbuh Remigius.(ion)

Komentar

komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.