Home > Berita > Diantar Puluhan Polisi, Jazad Dominikus Disambut Ratusan Warga

Diantar Puluhan Polisi, Jazad Dominikus Disambut Ratusan Warga

ratusan warga menyambut jenasah salah tembak

Waingapu.Com – Kapolres Sumba Timur (Sumtim), NTT, AKBP. Victor M. T. Silalahi, mengantar langsung jenazah Dominikus Malo Solo, korban salah sasaran Briptu. ST, oknum aparat yang bertugas di Polsek Lewa, ke kampung halamannya di Tambolaka, kabupaten Sumba Barat Daya (SBD). Jenazah korban yang dibawa menggunakan ambulans RSUD Umbu Rara Meha, Kamis (06/07) siang, selain diiring mobil dan kendaraan yang mengangkut keluarga, juga diiring mobil truck pengangkut puluhan personil Polisi.

Setibanya di Tambolaka, sekira pukul 16:30 Wita, jenazah korban disambut keluarga besarnya bersama ratusan warga yang merupakan kenalan, juga warga lainnya yang bersimpati terkait peristiwa nahas yang menimpa Dominikus.

Isak tangis isteri dan anak korban kembali pecah seiring isak tangis kerabat dan para penjemput dan pelayat yang datang.

“Hingga kini keluarga masih belum bisa memastikan kapan jenazah akan dikebumikan. Keluarga masih akan merapatkannya. Selain itu tentu keluarga berharap, kasus ini segera dituntaskan, hingga keluarga tidak melakukan perbuatan atau perhitungan sendiri dengan pelaku yang telah lalai hingga mengakibatkan orang terkasih mereka meninggal tragis,” tandas Maria Virgo, ponakan korban yang dihubungi wartawan beberapa saat setelah jenazah Dominikus tiba di tana kelahirannya.(ion)

Komentar

komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.