Home > Berita > Keluhan Layanan ATM Bank NTT Hingga Ke ‘Jagad Maya’

Keluhan Layanan ATM Bank NTT Hingga Ke ‘Jagad Maya’

mesin atm bank ntt bermasalah

Waingapu.Com – Sejumlah konsumen Bank NTT mengeluhkan layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank NTT dalam lingkup cabang Waingapu, Kabupaten Sumba Timur (Sumtim), NTT. Keluhan warga itu seputar mesin ATM yang sering terganggu, mulai dari tidak bisa menarik uang mereka hingga antrian yang tidak lazim menurut warga.

keluhan warga masalah mesin atm bank ntt

“Saya ke sini karena ATM di Dinas Kesehatan paling sering gangguan, sering sekali tidak bisa tarik uang. Tapi Kalau mau transfer atau lainnya bisa,” kesal seorang ibu yang ditemui di ATM Bank NTT yang berada di samping Kantor Cabang, Jumat (07/07) siang tadi.

Baca juga: Kepala Cabang Bank NTT Waingapu, “Siap ATM Sebanyak Manusia, Wuih.. Kan Bahaya?”

Keluhan yang sama juga dilontarkan seorang Bapak di ATM ini, pasalnya setelah mengantri cukup lama, saat gilirannya melakukan transaksi penarikan justru mesin ATM tidak bisa melayani sesuai harapan.

“Memang paling sering sudah ini ATM Bank NTT bermasalah, dan justru paling sering bermasalah pada tanggal-tanggal muda saat kita perlu tarik uang. ATM di sini tidak hanya satu, tapi anehnya hanya satu mesin yang bisa lakukan penarikan. Mesin yang lain justru hanya bisa transfer, mesin ATM paling aneh sudah ini,” ketus seorang pria paruh baya sembari keluar dari ruang mesin ATM.

Keluhan terkait layanan mesin ATM Bank bertagline ‘Mangu Ndanyuta’ (Punya Kita) juga merambah hingga ke ‘Jagad Maya’ para warganet. Seperti yang dituturkan oleh Umbu M. Peter, sebuah accout yang tergabung dalam group Sumba News.

‘Layanan ATM di Bank NTT Cabang Waingapu sering mengecewakan, karena layar ATM-nya sering menampilkan kalimat, “Maaf Untuk Sementara ATM ini tidak dapat mengeluarkan uang,” Karena sangat membutuhkan uang tunai (cash), terpaksa saya sering menggunakan ATM Bank lain yang memiliki logo ATM bersama… tentunya dengan resiko dikenakan biaya (charge)’ demikian sebagian keluhan dalam status facebooknya, Rabu (05/07) siang lalu.(ion)

Komentar

komentar