Home > Politik > Victor B. Laiskodat Minta Pendeta Tingkatkan Kualitas

Victor B. Laiskodat Minta Pendeta Tingkatkan Kualitas

Victor B. Laiskodat

Waingapu.Com – “Karena kalau guru itu salah ajar sesat semua itu muridnya,” tandas Victor B. Laiskodat, Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dihadapan ratusan kader partai dan para undangan di aula Hotel Elvin, kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur (Sumtim), NTT, Jumat (28/07) siang kemarin.

iklan budi indah

Pernyataan Laiskodat yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi Nasdem di DPR-RI, adalah untuk mengkritisi para pendeta sebagai guru dan gembala umat, agar peka terhadap perkembangan jaman, kreatif dan mau untuk terus belajar meningkatkan kualitasnya. Terkait hal itu, dirinya siap membantu para Pendeta untuk sekolah filsafat lebih
dalam dan bila perlu menjadi doctor.

“Saya menemukan banyak Pendeta di pedalaman-pedalaman mereka tidak paham apa yang mereka sampaikan, saya pernah gereja di pedalaman-pedalaman, karena itu saya minta kepada seluruh kader partai Nasdem sampaikan kepada para Pendeta-nya, ibu-bapak sebaiknya jangan mengajar dulu eee, sakolah saa, sakolah pintar balik mengajar pasti lebih baik. Supaya jemaatnya kuat karena guru yang mengajar sangat pintar dan mampu memberikan perspektif yang benar kepada umatnya,” papar Laiskodat.(ion)

Komentar

komentar