Home > Berita > Tim Forensik Polda Bali Olah TKP Kebakaran THR Matawai

Tim Forensik Polda Bali Olah TKP Kebakaran THR Matawai

Petugas Lab. Forensik Bali

Waingapu.Com – Tim dari Pusat Laboratorium dan Forensik (Puslabfor) Polda Bali didatangkan Polres Sumba Timur (Sumtim), NTT, guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran dua belas stand pemerintah di arena taman hiburan rakyat (THR) Matawai, kota Waingapu.

iklan budi indah

Puing-puing dan rangka bangunan stand dipreriksa seksama oleh tim didampingi oleh Kaurbinops Satreskrim Polres Sumtim, Iptu. Maryana, Selasa (08/08) lalu.

“Polres kita di sini belum miliki labfor oleh karena itu kami datangkan dari Bali. Ini bukti keseriusan aparat untuk mengungkapkan penyebab kebakaran ini. Nantinya bukti-bukti akan di bawa ke Bali guna pemeriksaan di laboratorium forensik,” jelas Kapolres Sumtim, AKBP. Victor M.T. Silalahi, di Mapolres, Rabu (09/08) kemarin.

Diberitakan sebelumnya, Kamis (03/08) lalu, jago merah meludeskan dua belas stand di arena THR. Kejadian itu sempat membuat kepanikan para penjaga stand juga warga lainnya yang berada di lokasi THR. Beruntung peristiwa itu tidak merenggut korban jiwa maupun luka-luka.(ion)

Komentar

komentar