Home > Humaniora > Radio Max dan RSUD Sinergi Gelar Baksos Donor Darah

Radio Max dan RSUD Sinergi Gelar Baksos Donor Darah

Waingapu.Com – Beragam kegiatan bakti sosial (Baksos) sudah berulang kali dilaksanakan oleh Radio Max FM – Waingapu. Baksos radio yang merupakan mitra Voice Of Amerika (VOA) itu selalu mendapatkan dukungan dan komunitas pendengar dan pecinta radio yang bermarkas di Kampung Kalu, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur (Sumtim)NTT itu. Jumat (08/09) sekira pukul 15:00 Wita nanti, Radio Max FM bersinergi dengan RSUD Umbu Rara Meha didukung oleh PMI kembali akan menggelar Baksos dalam bentuk donor darah.

“Kegiatan sosial ini diharapkan bisa membantu ketersediaan darah bagi warga lainnya yang membutuhkan. Acapkali mereka yang membutuhkan darah kesulitan memperolehnya. Ini adalah langkah kecil kami namun kami harap bisa memberikan dampak dan berkat bagi yang membutuhkan juga bagi para pendonor,” urai Heinrich D. Dengi, direktur Radio max FM yang ditemui di studionya, Kamis (07/09) kemarin siang.

Sejumlah jurnalis yang bertugas di Sumtim juga akan ambil bagian dalam aksi sosial itu. “Kalau nanti saat dites memungkinkan untuk donor, saya pasti donorkan darah saya. Selain bisa membantu yang membutuhkan juga bisa memeilihara dan meningkatkan kesehatan kita sebagai pendonor,” jelas Robert, jurnalis Harian Umum Pos Kupang yang lebih dari sebulan ini bertugas di Sumtim.(ion)

Komentar

komentar