Home > Pendidikan > Pasca Kumpul Darah, Penulis Muda Target Max FM Berikutnya

Pasca Kumpul Darah, Penulis Muda Target Max FM Berikutnya

Donor Darah

Waingapu.Com – Hampir delapan puluh kantong darah berhasil terkumpul oleh Max FM Radio dalam kegiatan bertajuk Ayo Donor Darah, yang dihelat di studio radio yang mematok gelombang tidak lebih dan tidak kurang dari 96.9 fm, Jumat (08/09) sore hingga malam kemarin. Target berikutnya, hati dan bakat para penulis muda berusaha untuk digaet dan diasah.

“Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak dalam kegiatan donor darah hari ini. Kami hanya berdoa agar apa yang dilakukan ini bermanfaat bagi yang membutuhkan dan bagi para pendonor diberkati Tuhan Sang Maha Murah dan Maha Kasih. Ke depannya kami juga akan laksanakan kegiatan pelatihan menulis
ilmiah popular, target kami remaja, pemuda dan mahasiswa yang punya niat menulis,” urai Heinrich D. Dengi, direktur Radio Max FM, disela-sela kesibukannya dalam kegiatan kemarin.

Lomba Menulis

Dalam pelatihan menulis ilmiah popular yang pendaftaran pesertanya telah dimulai sejak beberapa hari lalu itu, demikian Heinrcih, diharapkan akan bisa menemukan dan mengasah bakat-bakat penulis muda. Selain akan dibimbing oleh Frans W. Hebi, seorang penulis, budayawan dan wartawan senior itu, juga para peserta akan diberikan tips-tips untuk mencari dan mendapatkan beasiswa keluar negeri.

“Mentornya nanti pak Frans Wora Hebi, selain itu juga para peserta akan diperkenalkan dan diajak sharing dengan para jurnalis yang bertugas di Sumba Timur, seperti saudara Robert Ropo, wartawan Pos Kupang, dan saudara Dion Umbu Ana Lodu, jurnalis MNC Media dan pemred media online Waingapu.Com dan saya sendiri sebagai jurnalis Radio Max FM dan KBR 68 H,” urai Heinrich.(ion)

Komentar

komentar