Home > Berita > Zlatan ke Labuan Bajo? Biar Kian Lengkap Coba ke Selatan NTT

Zlatan ke Labuan Bajo? Biar Kian Lengkap Coba ke Selatan NTT

Zlatan Ibrahimovic

Waingapu.Com – Informasi seputar kunjungan wisata Zlatan Ibrahimovic striker Timnas Swedia dan juga striker club sepak bola Manchester United, ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, sejak Kamis (02/11) kemarin bergulir di sejumlah media online hingga media sosial.

Foto sosok yang mirip dengan pemain yang berjuluk Ibrakadabra itu saat berada di bandara internasional Komodo, terus menjadi viral. Bahkan kedatangannya diyakini penuh oleh Kepala Dinas Pariwisata NTT.

“Jadi menurut saya 99, 99 persen foto kedatangan Ibrahimovic di Labuan Bajo pada Kamis (02/11) itu betul,” kata Marius A. Jelamu, kadis Pariwisata NTT, sebagaimana di rilis kompas.com hari ini.

Kedatangan Zlatan juga mengundang harapan dari warga Sumba. Seperti terpantau di medsos facebook misalnya, harapan agar Zlatan Ibrahimovic ke Sumba juga mengemuka. Asa agar mister Zlatan kunjungi bagian selatan NTT, biar kian lengkap dan berkesan liburannya.

“Mister Zlatan, belum lengkap jika belum ke Selatan NTT, di sana ada Pulau Sumba yang juga punya pesona dan keunikan tak terlupakan,” sms harapan seorang teman beberapa saat lalu. Hmmm.(wyn)

Komentar

komentar