Home > Berita > Bulog Siap Ganti Beras Rusak, Jatah PNS Sumba Timur

Bulog Siap Ganti Beras Rusak, Jatah PNS Sumba Timur

Ilham

Waingapu.Com – Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divre Waingapu, Kabupaten Sumba Timur (Sumtim), NTT, bersedia untuk mengganti beras jatah PNS yang dikeluhkan rusak atau tidak layak dikonsumsi. Hal itu dikemukakan oleh Ilham, Kepala Sub Divre Bulog Waingapu, kepada para wartawan kala ditemui Jumat (24/11) siang kemarin.

“Pembeli adalah raja, dan arena PNS itu secara otomatis gajinya dipotong untuk jatah beras jadi otomoatsi juga adalah raja. Dan pada mereka kami berupaya berikan yang terbaik sesuai dengan ketentuan atau kualifikasinya. Selama ada laporan atau keluhan resmi kepada kami, tentu beras yang disebut rusak itu akan kami ganti,” tandas Ilham.

Ketika diinformasikan adanya keluhan para PNS melalui media sosial sempat marak, Ilham yang ditemui diruang kerjanya itu menjelaskan, pihaknya belum menerima atau mendapatkan inormasi resmi.

“Intinya kalau ada laporan resmi misalnya lewat pimpinan dinas atau SKPD tentu kami akan ganti. Kami angkat ambil beras yang rusak itu, kami antar beras baru yang layak. Itu sudah komitmen kami,” tandas Ilham seraya menambahkan, terkait hal serupa itu pihaknya pernah menegaskan hal itu dihadapan wakil rakyat di gedung DPRD Sumtim juga sejumlah pimpinan SKPD kala dimintai hadir untuk klarifikasi terkait keluhan dan surat dari salah satu SKPD tentang buruknya kualitas beras yng disalurkan.(ion)

Komentar

komentar