Home > Sosial > Hari Anti Korupsi, Max Radio Gelar Donor Darah

Hari Anti Korupsi, Max Radio Gelar Donor Darah

Donor Darah

Waingapu.Com – Radio Max FM, Sabtu (09/12) pagi hingga jelang siang tadi menggelar aksi sosial donor darah. Kegiatan simpatik ini dilaksanakan selain dalam rangka menyongsong Natal tahun 2017 ini juga sebagai bentuk rasa syukur sehubungan dengan dianugerahkan dua award Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) NTT, bagi Radio yang berada di Kampung Kalu, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur (Sumtim), NTT itu. Tak hanya itu, aksi sosial ini juga dalam rangka untuk memeriahkan Hari Anti Korupsi Sedunia.

“Kami lakukan kegiatan serupa ini kalau tidak ada aral biasanya tiap tiga bulan. Namun kali ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur kami atas segala kemurahan Tuhan yang kami terima sepanjang tahun 2017 ini. Selain itu, kegiatan ini dalam rangka songsong hari Natal dan juga Hari Anti Korupsi sedunia. Daripada tergiur atau terlibat korupsi lebih baik jika kita donor darah, banyak manfaatnya dan bisa menyelamatkan jiwa sesama,” urai Heinrich Dengi, Direktur Radio Max FM di sela-sela kegiatan itu.

Donor Darah

Adapun kegiatan ini, demikian lanjut Heinrich terselenggara sukses karena adanya dukungan dari sejumlah pihak yakni, Wings Food, BPJS Kesehatan, RSUD Umbu Rara Meha dan Bagian Kesejahteran Rakyat (Kesra) Setda. Sumtim. Puluhan kantong darah dari pelabagi golongan darah berhasil terkumpul dalam aksi ini.(wyn)

Komentar

komentar