Home > Politik > Kader PDI-P Sumba Timur & Relawan MS-Emi Kembali ‘Move On’

Kader PDI-P Sumba Timur & Relawan MS-Emi Kembali ‘Move On’

Kader PDI-P Sumba Timur & Relawan MS-Emi Kembali

Waingapu.Com – Tersandungnya Marianus Sae sehubungan dengan peristiwa Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komis Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa hari lalu, tak dinyana menjadi ‘pukulan telak’ bagi kubu paket Marianus Sae-Emilia J. Nomleni (MS-Emi) sebagai calon gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) NTT. Kendati demikian, para kader partai pengusung (PDI-Perjuangan dan PKB) juga para relawan, kembali ‘move on’ dan mengentalkan solidaritas dan soliditas untuk berjuang dan memenangkan paket yang mengusung misi “Bersama Membangun NTT Dari Desa” itu. Situasi terpuruk lalu bangkit kembali dengan spirit kian berkobar, juag nampak di kabupaten Sumba Timur (Sumtim), NTT.

“Kami kini telah kembali membangkitkan semangat kami seluruh kader dan simpatisan juga relawan hingga ke pelosok Sumba Timur untuk berjuang bersama Ibu Emi. Kami hampir tiap hari bahkan tiap jam berkumpul disini, dan saling berbagi informasi dan komunikasi, baik dari unsur Partai, Relawan bahkan keluarga untuk memenangkan MS-Emi. Peristiwa yang menimpa Pak Marianus justru membuat kami semua makin erat solidaritasnya,” tandas Amos Manja Landupraing, Ketua DPC PDI Perjuangan Sumtim, dalam konferensi pers di ruang rapat secretariat, Rabu (14/02) siang kemarin.

Lebih lanjut dijabarkan Amos, dalam beberap hari kedepan, tim relawan dan timses MS-Emi di Sumtim, akan selalu siaga menyambut kedatangan atau konsolidasi Emilia J. Nomleni yang recananya dalam beberapa hari kedepan akan ke Sumtim bersama Lusia Adinda Lebu Raya.

“Dalam beberapa hari kedepan rencananya Ibu Emi dan Ibu Lusia akan datang ke Sumba Timur. Kami siap menyambut dengan spirit dan cara kami untuk buktikan kami tetap solid. Kami juga tetap menjalin komunikasi yang baik dengan kawan-kawan PKB di sini,” tambah Amos.

Victor Rebo, yang merupakan ketua tim relawan MS-Emi, yang kala itu hadir bersama para pengurus partai, sejumlah kader dan tim keluarga juga menegaskan hal serupa. “Tim relawan kami bersama seluruh tim dari unsur partai tetap solid dan militan berjuang untuk MS-Emi. Ibu Emi tetap kami dukung penuh dan ibu Emi tidaklah sendiri. Ada  22 Pengurus Anak Cabang maupun Pengurus Anak Ranting PDI-P di seluruh Sumba Timur yang tetap dioptimalkan dan juga terus mendapatkan spirit dari seluruh relawan yang ada,” imbuh Victor.(ion)

Komentar

komentar