Home > Berita > Ini Lima Figur Yang ‘Rebutkan’ Posisi Asisten Ekonomi Sumba Timur

Ini Lima Figur Yang ‘Rebutkan’ Posisi Asisten Ekonomi Sumba Timur

Kantor Bupati

Waingapu.Com – Pembukaan lamaran secara umum untuk mengisi kekosongan jabatan Asisten 02 (Bidang Ekonomi dan Pembangunan) pada sekretariat daerah (Setda) Kabupaten Sumba Timur (Sumtim), NTT, diminati oleh lima orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang semuanya berasal dari Sumtim. Demikian dijelaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Sumtim, Juspan Pasande, kepada wartawan beberapa hari lalu.

Adapun informasi yang dirangkum media ini dari sumber-sumber terpercaya di lingkup Setda. Sumtim menyebutkan lima figur ‘berebut’ untuk posisi yang dulunya dijabat oleh Almarhum Gerald H. Palekahelu.

Kelima figure dimaksud masing-masing Mikael Jaka Laki, Nikolas Radadima, Yulius Marahongu, Umbu Maramba Memang dan Melkianus Patimara. Entah siapa yang paling mumpuni dan juga tentunya kedepan mendapatkan restu dari Bupati Sumtim? Waktu yang akan menjawabnya, walaupun nama Mikael Jaka Laki dan Yulius Marahongu serta Umbu Maramba Memang, disebut-sebut yang miliki kans paling besar untuk dipercayakan Bupati Sumtim menduduki jabatan strategis itu.(wyn)

Komentar

komentar