Home > Korupsi > Tim Saber Pungli Polres Sumba Timur, OTT Lurah Temu?

Tim Saber Pungli Polres Sumba Timur, OTT Lurah Temu?

Victor M.T. Sillalahi

Waingapu.Com – Khabar mengejutkan dan telah menjadi bahan diskusi di dunia maya seputar operasi tangkap tangan (OTT) oknum lurah di Kabupaten Sumba Timur (Sumtim) NTT terus bergulir. Terkait dengan realita ini, Kapolres Sumtim, AKBP. Victor M.T. Sillalahi yang dihubungi wartawan, Kamis (15/03) membenarkan peristiwa dimaksud.

“Benar OTT oknum Lurah Temu, tangkapnya kemarin setelah tim Saber Pungli turun langsung dan melakukan OTT. Kita masih terus mendalami, nanti kalau sudah matang baru kami infokan lebih lanjut ke media,” jelas Victor.

Lebih jauh Victor sehubungan dengan OTT oknum lurah berinisial UM itu menjelaskan, pihak tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Sumtim, pasca OTT langsung mengamankan UM pasca operasi yang dilaksanakan Rabu (14/03) siang kemarin itu.

Victor juga kembali menegaskan, pihaknya belum dapat memberi penjelasan rinci terkait kasus OTT tersebut karena saat ini masih dalam pendalaman dan pengembangan peneriksaan terhadap tertangkap UM dan sejumlah pihak terkait.

Informasi yang dihimpun dari aneka sumber menyebutkan, OTT pada oknum lurah dimaksud terkait dengan dugaan pungli pengurusan sertifikat tanah warga di wilayah Kelurahan Temu, Kecamatan Kanatang.(ion)

Komentar

komentar