Home > Berita > Dari Selatan Ibu Pertiwi, Jas Merah Digemakan Dalam Riuh Angin Savana

Dari Selatan Ibu Pertiwi, Jas Merah Digemakan Dalam Riuh Angin Savana

Gerekan Mahasiswa Nasional Indonesia

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang menemui hari bahagianya tepat hari Jumat, 23 Maret 2018 dirayakan diseluruh Nusantara. Tidak terkecuali Dewan Pimpinan Cabang GMNI Waingapu yang juga turut mengambil bagian dalam perayaan HUT GMNI yang Ke-64 ini. Momentum Hut GMNI ini juga merupakan sebuah spirit dalam langkah perjuangan, sekaligus sebagai refleksi mendalam sebagai kaum penganut Idiologi Marhaenisme yang diajarkan oleh Ir. Soekarno.

DPC GMNI Waingapu mengadakan Lomba Cerdas Cermat Ideologi Bagi anggota GMNI Waingapu dan Temu Alumni dengan Anggota aktif GMNI bertema besar “Menyulam Kebangsaan” yang diadakan di Aula Kec. Kambera pada hari jumat 23 Maret 2018 dimulai Pukul 14:00-22:00 dihadiri oleh Anggota GMNI, Pengurus Komisariat GMNI Waingapu, DPC GMNI WAINGAPU, Senior GMNI dan Persatuan Alumni GMNI Waingapu. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi serta memperkuat basis Idiologi bagi anggota GMNI Cabang Waingapu. Penguatan Idiologi merupakan prasyarat mutlak bagi anggota GMNI.

“Segenap kader GMNI berbangga hati dimana GMNI sudah mencapai usianya yang ke 64 himbauan saya bagi anggota harus kuat secara idiologi, harus kuat secara konsep sehingga dari padanya kita mencapai garis finish yaitu sosialisme Indonesia,” ucap Elvensias U. Awang, Ketua GMNI Waingapu dalam sapaannya.

Senada dengan Elvensias, Ketua Persatuan Alumni GMNI Sumba Timur, Ruben Nggulindima dalam sambutannya menyatakan apresiasinya pada kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC GMNI Waingapu. “Kegiatan yang sangat sederhana tetapi mempunyai makna yang begitu besar, harapan saya kiranya dalam perayaan HUT GMNI ke 64, persatuan dan kesatuan mesti dipertahankan,” tandasnya.

(Saulusjumlitan Windi – Anggota GMNI Cab. Waingapu)

Komentar

komentar