Home > Berita > Tiga Jabatan Lowong Eselon Dua Di Sumba Timur Akhirnya Terisi

Tiga Jabatan Lowong Eselon Dua Di Sumba Timur Akhirnya Terisi

Pelantikan Eslon 2 Sumba Timur

Waingapu.Com – Setelah sempat sekian waktu diisi oleh pelaksana tugas (plt), Selasa (27/03) pagi tadi, tiga figure dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Sumba Timur (Sumtim), Gidion Mbiliyora, untuk menduduki tiga jabatan eselon dua di lingkup Pemkab. Sumtim. Hendrick Makaborang, Yulius Ngenju dan Umbu Maramba Memang, dipercaya megemban tugas dan pengabdian sebagai Kepala Dinas Perindustrian &Perdagangan (Perindag), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Din PU-PR) dan Asisten Bidang Ekonomi & Pembangunan (Ass. II).

Dalam arahannya, Gidion menegaskan ketiganya tidak terjebak dalam euphoria namun segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja instansi masing-masing . “Bangun koordinasi yang baik dengan semua pihak untuk memperlancar tugas dan tanggung jawab yang diemban, tandas Gidion.

Pelantikan Eslon 2 Sumba Timur

Sebelumnya Gidion juga menyatakan harapannya agar para pejabat dapat menjadi roda penggerak organisasi khusunya bagi pejabat yang dilantik sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama. “Jabatan yang diberikan selain karena kompetensi yang dimiliki juga karena kepercayaan pimpinan dan berkat Tuhan,” tegasnya.

Ketiga figur pejabat ini sebelumnya menduduki posisinya kini, masing-masing telah beberapa lama menjalankan tugas dilingkup Pemkab. Sumtim. Umbu Maramba Memang, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Ekonomi, Yulius Ngenju, sebagai Pelaksana tugas Kadis PU-PR, dan Hendrik Makaborang, sebelumnya menjalankan tugas sebagai pelaksana tugas Kadis Perindag.

Dalam acara pelantikan ini, yang dihelat di aula Kantor Bupati Sumtim, dihadiri oleh Wakil Bupati, Umbu Lili Pekuwali, sejumlah anggota Forkopimda, juga pimpinanDPRD serta para pimpinas SKPD, dan Ketua serta Wakil ketua tim Penggerak PKK.(ion)

Komentar

komentar