Home > Berita > Pasca Dimutasikan Kapolri, Kapolres Sumba Barat Mohonkan Maaf

Pasca Dimutasikan Kapolri, Kapolres Sumba Barat Mohonkan Maaf

Kapolres Sumba Barat

Waingapu.Com – Kapolres Sumba Barat, AKBP. Gusti Maycandra Lesmana, yang telah dimutasikan sebagai Perwira Menegah (Pamen) dalam lingkup Staf Operasi (Sops) Polri, membenarkan Surat Telegram Kapolri bernomor ST/1244/V/KEP/2018 tertanggal 4 April 2018, yang fotonya tersebar dikalangan para pewarta. Lewat fasilitas WhatApps, Gusti juga menyatakan permohonan maafnya.

“Trims, betul. Salam buat semuanya. Mohon maaf kalau ada kata dan perbuatan yang salah,” tanggapnya singkat menjawab pesan WhatApps media ini, Minggu (06/05) malam kemarin, yang mempertanyakan mutasi yang diterimanya.

Adapun Jabatan Kapolres Sumba Barat sebagaimana surat telegram yang fotonya diterima media ini menyebutkan, akan ditempati oleh AKBP. Michael Irwan Thamsil.

Pamen Polri yang juga pernah menduduki jabatan sebagai Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum juga di Polda Kalimantan Selatan, nantinya akan pula diperhadapkan dengan beban tugas yang cukup berat. Selain untuk menuntaskan peristiwa nahas di desa Patiala Bawa yang menelan korban jiwa warga dan korban luka-luka, juga dalam kaitan dengan perhelatan politik.

Polres yang membawahi tiga kabupaten, sehingga sempat muncul seleroh ‘Jabatan Kapolres namun beban kerja serasa Kapolda’ itu, selain akan melakukan Pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya, juga harus bekerja maksimal mengamankan proses Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.(ion)

Komentar

komentar