Home > Berita > Hendak Mandi, Armindo Jadi Korban Embung PT. MSM Di Palanggai

Hendak Mandi, Armindo Jadi Korban Embung PT. MSM Di Palanggai

korban tenggelam

Waingapu.Com – Sabtu (09/06) pagi sekira pukul 06 : 00 Wita , Armindo Dacosta Olibire mengajak Quinaldo Dacosta untuk mandi di Embung PT. Muria Sumba Manis (MSM) di Desa Palanggai, Kecamatan Pahunga Lodu, Kabupaten Sumba Timur (Sumtim), NTT. Percakapan Armindo dengan rekannya itulah menjadi percakapan terahkir sebelum pria berusia lima puluh empat tahun itu kemudian dinyatakan hilang. Pasalnya saat disusul ke lokasi Embung, Quinaldo tidak menemukan Armindo, selain dari pakaian dan sandal yang berada disisi Embung.

Demikian informasi yang diperoleh media ini dari Iptu. Heru Santoso, Kasat. Sabhara Polres Sumtim, dalam group WhattApps Forum Penanggulangan Resiko Bencana. Juga disebutkan, Armindo Dacosta merupakan warga Desa Soru, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah. Dalam group ini juga diinformasikan, Armindo telah beberapa hari bekerja dan tinggal di base camp dalam kawasan investasi perkebunan PT. MSM.

korban tenggelam

Pasca mendapatkan informasi hilangnya Armindo, tim SAR gabungan melakukan upaya pencarian. Jazad Armindo kemudian ditemukan sekira pukul 15 : 30 Wita atau lebih kurang sembilan Jam setelah dinyatakan hilang.

Terkait peritiwa nahas ini, telah pula dibagikan sejumlah account di media sosial facebook dan menuai ragam tanggapan warganet. Mulai dari ungkapan turut berduka cita juga nada tanya perihal keamanan dan kenyamanan areal embung hingga ketersediaan fasilitas MCK bagi para karyawan atau buruh selevel dengan kualitas dan kapasitas beban kerja mendiang Armindo. (ion)

Komentar

komentar