Home > Kriminal > DPO Pemerkosa Dua Bule Di Labuhan Bajo Tertangkap Di Sumba

DPO Pemerkosa Dua Bule Di Labuhan Bajo Tertangkap Di Sumba

Tersangka Konstantinus Andhy Putera

Waingapu.Com – Konstantinus Andhy Putera yang merupakan buronan alias masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Manggarai Barat, NTT, karena menjadi disangkakan sebagai pemerkosa dua bule asal Prancis dan Italia, Jumat (22/06) pagi kemarin akhirnya tertangkap di Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD).

Informasi yang berhasil dihimpun media ini dari beberapa sumber terpercaya menyebutkan, Kontantinus ditangkap aparat Polsek Loura, di pelabuhan Waikello, saat hendak menyerberang ke Sape – NTB dengan perahu motor.

Barang Bukti
Foto Unit Reskrim Sektor Laura 22 Jun 2018 07:46:10

Konstantinus, pasca tertangkap diamankan oleh aparat ke Polsek Loura bersama sejumlah barang bukti diantaranya, beberapa lembar mata uang Australia dan mata uang rupiah, dan paspor yang di duga milik korban.

Informasi yang terakhir diperoleh media ini menyebutkan, Konstantinus yang melakukan pemerkosaan MDJ, wisatawan asal Prancis dan SDD, wisatawan asal Italia di lokasi wisata air terjun Cunca Wulang itu telah tiba di Mapolres Manggarai Barat, Sabtu (23/06) sore lalu.(ion)

Komentar

komentar