Home > Hiburan > Arjen Robben Jugling Tanpa Alas Kaki di Lamboya – Sumba – NTT

Arjen Robben Jugling Tanpa Alas Kaki di Lamboya – Sumba – NTT

Arjen Robben Jugling

Waingapu.Com – Bintang sepakbola Belanda dan club sepakbola Bayer Munchen, Arjen Robben bersama keluarganya beberapa hari terkahir ini menghabiskan masa liburan di Pulau Sumba, NTT. Mantan pemain Real Madrid itu juga tanpa diduga melakukan aksi simpatik dengan mengunungi kawasan pemukiman warga di Lamboya. Kunjungan yang juga dibarengi dengan aksi membagi bola dan bahkan member pelajaran Bahasa Inggris kepada anak-anak setempat. Menariknya, warga dan anak-anak sekilas dipertontonkan aksi Jugling winger yang dikenal miliki tembakan kaki kiri yang ditakuti para kipper lawan itu.

Akasi-aksi simpatik Arjen Robben bersama keluarganya yang hadirkan sukacita warga itu nampak dibagikan Asty Kulla di wall account Facebooknya. Asty yang diprofilenya berprofesi sebagai guru bahasa Inggris dan pekerja sosial itu, tak hanya membagikan video namun juga foto-foto kebersamaannya bersama Robben, warga dan anak-anak setempat lewat accountnya yang lain, Selasa (26/06) lalu.

Dalam kesempatan chatting dengan Asty via fasilitas messenger dengan media ini, Asty menjelaskan, kunjungan Arjen Robben memang tidak banyak yang tahu dan privacynya sungguh dijaga. Kendati demikian Arjen Robben, demikian Asty sempat memberikan pelajaran bahasa Inggris kepada anak-anak peserta kursus selama kurang lebih dua jam.

Cerita menarik lainnya adalah terkait ketidaktahuan sejumlah warga bahwa yang hadir di depan mereka itu adalah salah satu bintang sepakbola dunia. Sebagiannya baru bisa tercengang seiring dengan aksi juggling Arjen Robben memainkan si kulit bundar di halaman depan sebuah Gereja. Aksi itupun dilakukan tanpa alas kaki. Perilaku simpatik juga ditunjukan Robben kala menerima dengan senyum permintaan warga untuk berfoto dan memberikan tanda tangan baikn di baju, bola maupun di atas casing handphone.

Informasi lainnya yang dihimpun media ini dari sumber-sumber terpercaya menyebutkan, Arjen Robben dan keluarganya menginap di Nihi Island resort dan hotel. Dan direncanakan baru akan kembali ke Negeri Kincir Angin akhir pekan nanti. Boleh jadi, Robben bersama keluarga menginap di salah satu kamar dan villa yang miliki tarif tertinggi yakni mencapai Rp. 180 juta permalamnya. Selamat menikmati pesona Sumba Meneer Arjen.(ion)

Komentar

komentar