Home > Hiburan > Ayoo Sambut Sunset & Goyang Reggae Bersama Marapu Band di Pantai Walakiri

Ayoo Sambut Sunset & Goyang Reggae Bersama Marapu Band di Pantai Walakiri

Jumpa Pers Marapu Band

Waingapu.Com – Menikmati pesona pantai seperti semilir angin, halusnya pasir putih, lambaian nyiur dan cemara bahkan sunset jingga tentu akan terasa berbeda jika diiringi dengan iringan music reggae yang ditampilkan secara live. Yaaa, situasi itu akan dapat dinikmati, Kamis (12/07) sore esok di Pantai Walakiri, Kelurahan Watumbaka, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur (Sumtim), NTT. Marapu Band akan hadir menyapa para penggemar dan penikmat irama reggae juga para seluruh peserta festival Parade 1001 kuda Sandalwood.

Dalam jumpa pers yang digelar di lantai dua Bank NTT Cabang Waingapu, Yanto, sang vokalis dan juga pendiri Marapu Band menjanjikan, akan menyajikan penampilan maksimal, dan juga akan memberikan surprise bagi para pengunjung dan fans.

Marapu Band

“Yang pasti sebagai ana tana, moment ini menjadi salah satu moment terbaik bagi kami Marapu Band. Pasalnya, kami boleh berkarya dan dinikmati oleh warga diluar Sumba dan bahkan luar negeri, tapi tentu akan jauh lebih membanggakan jika karya kami juga dinikmati dan dihargai di tanah sendiri. Untuk itu, esok kami akan tampil all out dan berikan yang terbaik untuk pecinta music dan wisata di Pantai Walakiri,” tandas Yanto yang kala itu didampingi sejumlah rekannya, juga Saul L. Wenyi, Manager Bank NTT Cabang Waingapu, selaku sponsor utama kedatangan Marapu untuk memeriahkan Parade 1001 kuda di Walakiri itu.

Arnaud Mariani, manajer Marapu Band, terpisah menyatakan, esok dalam acara bertajuk Bank NTT on Walakiri Reggae Fiesta itu, akan menyajikan sejumlah lagu – lagu yang dominan berasal dari Album terbaru Marapu berjudul ‘Won’t Be Fooled’.

“Ini album ke empat Marapu Band, ada tiga belas lagu totalnya. Konsep lagu – lagu Marapu sejak awal memang mengangkat isu – isu budaya, sosial, ekologi, dan bahkan politik. Lagu dikemal dengan komposisi yang memadukan aliran root reggae dan reggae revival,” jelas Arnaud yang berasal dari negara Prancis itu.

“Saya tertarik menjadi manajer Marapu Band karena music yang mereka sajikan beda dengan band – band reggae lainnya. Saya pertama kali tertarik dengan Marapu saat saya dengar lagu Ery Rambu Balu. Dan juga suara vocalisnya khas dan berkarakter,” tandas Arnaud yang setelah menjadi manajer, berhasil membawa Marapu manggung ke luar negeri seperti di Australia, Malaysia, Timor Leste serta Prancis.

Penasaran dengan Marapu dan musiknya? Jangan lupa hadir esok mulai pukul 18:00 Wita di Walakiri. Mari bergoyang reggae, meliuk bersama Manggrove dengan iringan roots reggae and reggae revival ala Marapu Band.(ion)

Komentar

komentar