Home > Olahraga > David Beckham Boyong Keluarga Berlibur Ke Pulau Sumba

David Beckham Boyong Keluarga Berlibur Ke Pulau Sumba

David Beckham

Waingapu.Com – Mantan bintang sepak bola team Real Madrid dan Manchester United, David Beckham sepertinya tak bisa menahan hatinya untuk beriwsata ke Pulau Sumba, di Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Mantap kaptem timnas Inggris itu, bersama Victorya, dan ketiga buah cinta mereka, terhitung mulai Kamis (09/08) siang, akan mengisi hari-hari mereka dengan menikmati pesona alam Sumba.

Kedatangan mega bintang sepak bola yang dikenal sebagai salah satu pesepak bola yang miliki tendangan geledek dan akurat itu,mulai diketahui khalayak di pulau Sumba, seiring unggahan foto-foto beberapa petugas bandara Tambolaka, kabupaten Sumba Barat Daya, kala Beckham dan keluarganya menginjakan kaki pertama kali di bumi Sandelwood, dengan menggunakan pesawat jet, Kamis (09/08) siang lalu.

Pesawat Jet Pribadi David Beckham

Adalah account Robi kale, yang menggungah kebahagiaannya bisa berfoto bersama Becham dan anak – anaknya, beberapa saat sebelum bertolak ke Nihiwatu Resort and Hotel, di kabupaten Sumba Barat. Hal serupa juga dilakukan oleh bagoes Hadi.Yang mana sesuai data di kedua account ini, menyatakan keduanya bekerja sebagai security Bandara dan Kepala Unit PKP-PK Bandara Tambolaka. Foto-foto mantan anak asuh Sir Alex Fergusson itupun kemudian terus dibagikan dan perlahan menjadi viral dalam jagad maya.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber terpercaya di Sumba Baratmenyebutkan, Beckham dan keluarga akan menghabiskan waktu berlibur di Pulau Sumba hingga Sabtu mendatang, Dan pada hari Minggunya terbang Ke Pulau Dewata-Bali. (ion)

Komentar

komentar