Home > Berita > Senin Depan, Pemkab Sumba Timur Kembali Undang TOMAS Umalulu

Senin Depan, Pemkab Sumba Timur Kembali Undang TOMAS Umalulu

Domu Warandoy

Waingapu.Com – Senin ( 27/08) depan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumba Timur (Sumtim), NTT, menjadwalkan akan menyampaikan hasil mediasi serta langkah penyelesaian secara kekeluargaan, sehubungan dengan persoalan atau polemik yang melibatkan warga umalulu dengan pihak investor, PT. Muria Sumba Manis (MSM). Demikian dijelaskan oleh Tomy Umbu Pura, tokoh warga atau Tokoh Masyarakat (TOMAS) Umalulu kepada media ini, Jumat (24/08) malam lalu.

Tomy Umbu menjelaskan lewat fasilitas WhatsApp (WA), pihaknya bersama Paulus Umbu A. Manang, mendapatkan undangan untuk pertemuan yang sedianya akan dilangsungkan di Aula Setda. Sumtim. “Tadi kita ada dapat surat tuk hadiri pertemuan hari Senin,” jelasnya dalam WA.

Undangan

Tomy juga mengirimkan via Wa foto surat yang diterimanya, dimana atas nama Bupati Sumtim, ditandatangani oleh Domu Warandoy, yang juga sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Sumtim itu. Selain Tomy Umbu Pura dan Paulus Umbu A. Manang, turut diundang juga sejumlah pimpinan dan pejabat lainnya diantaranya, Kapolres Sumtim, para asisten Sekda, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala DPRKPP, Kepala DPM & PTSP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala BPN Sumtim dan Camat Umalulu.Turut pula diundang Kepala Desa Watuhadang, Kepala Desa Umalulu, dan Direktur PT. MSM. (ion)

Komentar

komentar