Home > Olahraga > HUT Lantas, Polres Sumba Barat Laksanakan Giat Jalan Santai & Sehat

HUT Lantas, Polres Sumba Barat Laksanakan Giat Jalan Santai & Sehat

Jalan Santai

Waingapu.Com – HUT Lalu Lintas ke-63 tahun 2018 kali ini, oleh Polres Sumba Barat (Sumbar), NTT, dimeriahkan oleh Kegiatan (Giat) Gerak Jalan Santai. Kegiatan ini dimulai di lapangan Mapolres Kelurahan Komerda, Kecamatan Kota Waikabubak. Nampak hadir Wakil Bupati, Marthen Ngailu Toni, Kapolres Sumba AKBP. Michael Tamsil dan Wakapolres, Kompol. Yohanes Nis Pewali.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sumbar, Marthen Ngailu Toni menegaskan, Pemkab. Sumbar akan terus menggenjot sector pariwisata. “Pariwisata terus kita kembangkan dan buat lebih maju. Namun tentu dalam bidang keamanan juga menjadi hal yang utama. Keamanan baik itu dalam keamanan lingkungan juga akses lalu lintas yang di lewati bagi pariwisata yang akan datang ke Sumba barat ini,”tegasnya sembari memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada satuan Polantas yang merayakan HUT.

Jalan Santai

Hadir kala itu, Dandim 1613, Letkol (Inf) Fifin Zudi Sayfudin, Kasdim 1613,Mayor (inf) Nanang Sulistiyo, Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak, Putu Gede Noviyartha serta sejumlah pejabat dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan ini juga diumumkan pemenang kejuaraan yang telah dilaksanakan sebelumnya yakni Volly dengan Juara I, Team Panglima 1, Juara II Team WTBS, Juara III Team Kori, Juara IV Team Panglima III,. Juga diumumkan juara Lomba Tari Kreasi ‘Tobelo’ dengan Juara I Lantas, Juara II Polsek Loli, Juara III Sabara Intel, dan Juara IV Polwan serta juara V Polsek Wejewa Timur dan bahkan juara VI, yakni Polsek Katikutana. (usa)

Komentar

komentar