Home > Olahraga > Sepak Bola Mini KKBD Sumba Barat Kedepankan Spirit Solidaritas

Sepak Bola Mini KKBD Sumba Barat Kedepankan Spirit Solidaritas

Juara Sepak Bola Mini

Waingapu.Com – Ketua Kerukunan Keluarga Bima – Dompu (KKBD) Kabupaten Sumba Barat, NTT, Aiptu. Sarif Mujkmin, Kamis (11/10) lalu, secara resmi menutup tunamen sepak bola mini yang dilaksanakan oleh KKBD. Turnamen itu sendiri diikuti oleh 17 club yang berasal dari Kabupaten Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya serta Sumba Barat, yang berlangsung selama dua pekan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung turnanen ini sehingga berakhir dengan lancar. Hadiah bukan utama tetapi spirit sportifitas dijunjung tinggi untuk mencari bibit pemain yang nanti akan mengikuti turnamen yang lebih bergensi lagi,” tandas Sarif.

Danramil

Danramil 1613-4 Sumba Barat, Lettu (inf) Adisan yang juga merupakan tokoh KKBD Sumba Barat pada kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi serupa. “Kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen ini, saya ucapkan terima kasih. Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola yakni, yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. Dalam pengertian, kesebelasan yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara professional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara hari ini,”paparnya.

Adisan dan Sarif sama – sama menitip asa pada tim yang berhasil sebagai juara agar tidak cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Dan pada tim yang berlum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang.(usa)

Komentar

komentar