HUT NTT & Sumba Timur Dilaksanakan Sederhana & Terapkan Prokes

oleh -30 Dilihat
HUT NTT

Waingapu.Com – Perayaaan HUT Propinsi NTT ke-63 yang dibarengi dengan dirgahayu Sumba Timur dilaksanakan dalam nuansa kesederhanaan dengan menggelar upacara bendera di halaman depan Kantor Bupati setempat, Senin (20/12) pagi lalu.

Kendati dilaksanakan dalam kesederhanaan dan bahkan digelayuti duka pasca mangkatnya Frans Lebu Raya, mantan Gubernur NTT sehari sebelumnya, upacara bendera yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sumba Timur, David Melo Wadu itu tetap berlangsung khidmad. Peserta upacara yang hadir dengan pakaian etnis masing-masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 itu tak beranjak hingga berakhirnya upacara.

HUT NTT

Dalam amanatnya Wakil Bupati juga mengajak peserta upacara untuk mendoakan dan mengucapkan terima kasih untuk jasa para ibu dalam merawat, membimbing dan membesarkan anak-anaknya. Tak hanya itu, politisi asal Maudjawa, Sumba Timur itu juga mengucapkan selamat menyongsong perayaan Natal bagi umat Kristiani, dan juga selamat menyongsong tahun baru 2022 mendatang.

Baca Juga:  Rekor Muri Listrik Pintar PLN: Layak Ataukah Rekor Sim Salabim?

Adapun peringatan HUT NTT dan Sumba Timur itu dirangkaikan dengan peringatan acara besar lainnya yakni Hari Ibu ke-93 dan hari Kesetiakawanan Sosial. Terpantau dalam upacara bendera itu, hadir sejumlah anggota Forkopimda diantaranya Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono dan Kepala Kejaksaaan Negeri Waingapu, Okto Rikardo, para asisten Setda dan juga para Kepala Dinas dan Badan setempat. (ion)

Komentar