SFC Lembata Salurkan Donasi Slankers & Slanky Sumba Timur Bagi Korban Ile Lewotolok

oleh -55 views
Bantuan Sosial

Waingapu.Com – Ditengah suasana Pandemi Covid 19 jugakesiapan mengikuti pesta demokrasi bertajuk Pilkada, para Slankers dan Slanky anggota Slank Fans Club (SFC) Sumba Timur (Sumtim) – NTT secara spontan mengumpulkan dana untuk di donasikan bagi korban letusan gunung Ile Lewotolok, Lembata. Dana yang terkumpul telah dikirimkan dan kemudian disalurkan langsung oleh SFC Lembata, Rabu (09/12) lalu.

“Terima kasih untuk rekan-rekan SFC Sumba Timur yang telah peduli mengumpukan dana dan mentransfer ke kami. Kami sudah membelikan barang-barang yang kami nilai diperlukan untuk para korban gunung meletus,” jelas Iskandar Uri, Ketua SFC Lembata, ketika menghubungi media ini, Kamis (10/12) siang lalu.

Barang-barang seperti bantal dan tikar, susu untuk balita, pampers serta pembalut, kata Iskandar, adalah beberap jenis barang yang dibelikan dan diserahkan kepada para korban. “Semoga amal dan langkah positif rekan-rekan Slankers di Sumba Timur dan Batam mendapatkan berkat dari Tuhan, Salam PLUR untuk semuanya,” timpalnya.

Baca Juga:  Raih Suara Aklamasi, Umbu Lili Pekuwali Pimpin DPD Partai Golkar Sumba Timur

Tak hanya itu, donasi dari SFC Sumtim dan Batam juga bisa dibelikan replika pohon Natal. “Warga yang kami berikan pohon Natal di pengungisan berterima kasih. Karena walau dalam kondisi keterbatsan, sukcaita menyongsong dan merayakan Natal nanti tetap bisa mereka rasakan,” pungkas Iskandar.

“Begitu dapat berita bahwa ada bencana di Lembata, saya koordinasi dengan ketua SFC kami. Lalu setelah itu, kami spontan sebar di Group WA dan juga Facebook, agar kawan-kawan bisa berbagi sesuai kemampuan. Dan hasilnya memang tidak banyak, tapi itulah bentuk real dari Peace, Love, Unity and Respect, PLUR dari kami,” jelas Fathullah Algadrie, sekretaris SFC Sumtim yang kala itu didampingi Dharta Blues, salah satu anggota SFC setempat, Jumat (04/12) malam lalu di base camp SFC Sumtim itu. (ion)

Baca Juga:  Polres Sumtim Hancurkan Ratusan Knalpolt Racing

Komentar