DPC Partai Hanura SBD Beri Bantuan Sosial Korban Kebakaran di Kampung Adat Wainyapu

oleh

Tambolaka, Waingapu.Com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Adat Wainyapu, Kecamatan Kodi Balaghar, Sabtu (8/10/2022) lalu. Bantuan Sosial ini di berikan langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura SBD Yohanes Ngongo, Serta Pengurus DPC Partai Hanura SBD dan pengurus Anak Cabang Partai Hanura setempat.

Kepada wartawan, Yohanes Ngongo mengatakan, kegiatan ini merupakan program DPP Partai Hanura yang dilaksanakan oleh seluruh DPD dan DPC Partai Hanura se-Indonesia kepada warga yang terkena musibah dan perlu untuk dibantu. Hal mana yang kemudian direalisasikan DPC Partai Hanura SBD di kampung adat Wainyapu yang beberapa waktu lalu ditimpa musibah kebakaran hebat. 

Baca Juga:  Sekelumit Kisah Spirit Mencari Air Warga Palindi Tana Bara

“Bantuan yang kami salurkan ini adalah bentuk nyata kepedulian kita pengurus Partai Hanura terhadap korban kebakaran beberapa waktu lalu,” tegas Yohanes.

Hal yang senada di katakan Dominggus Halla Kodi sebagai kader Partai Hanura. Dia mengatakan bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban para korban bencana kebakaran. “Apa yang diberikan ini janganlah diliat dari jumlahnya namun lebih kepada bentuk nyata kepedulian kami untuk membantu meringankan beban para korban. Semoga bisa membantu korban dalam menata hari-harinya ke depan,” tandasnya.

Adapun bantuan yang di berikan ini berupa sembako dan kebutuhan rumha tangga lainnya. Bantuan ini dihimpun dari sumbangan anggota partai hanura. 

“Harapannya dengan bantuan ini, apa lagi di masa pandemi Covid–19 ini dapat meringankan beban mereka. Mudah–mudahan atas bantuan dari kami Partai Hanura ini selalu di berikan kesehatan dan di mudahkan rezekinya pada mereka yang membutuhkan,” pungkas Yohanes diamini Dominggus. (yus)

Baca Juga:  Keluarga Mendiang Novianus, Karyawan PT. MSM Dapat Santunan Kecelakaan Kerja Tepat Saat HUT RI

Komentar