223 Peserta Ambil Bagian Dalam O2SN & FLS2N Sumba Timur

oleh -155 views
Pembukaan O2SN 2019

Waingapu.Com – Sebanyak 223 peserta ambil bagian dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP/ sederajat tingkat kabupaten Sumba Timur (Sumtim), NTT. Para peserta yang mewakili 22 kontingen kecamatan se Sumtim itu akan mengikuti pertandingan dan lomba hingga beberapa hari ke depan. Adapun kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sumtim, Domu Warandoy, Selasa (11/06) petang lalu.

Dalam arahannya Warandoy berharap, kegiatan itu bisa menjadi ajang untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi anak-anak khususnya para siswa dan siswi SMP sederajat. Dia juga berharap kegiatan itu berjalan sesuai dengan regulasi, petunjuk teknis dan pelaksanaan.

Pembukaan O2SN 2019

“Pertontonkan atraksi dalam lomba dan pertandingan nanti yang bermutu juga menghibur. Tumbuhkan kebersamaan dan sportifitas. Jika itu dikedepankan tentu akan sangat bermanfaat untuk masyarakat dan juga bagi masa depan anak-anak kita, generasi masa depan NKRI dan Sumba Timur tercinta,” tandasnya.

Pembukaan O2SN 2019

Ceremonial pembukaan kegiatan itu diawali dengan long march dari seluruh kontingen. Mengawali long march dati Taman Wisata Sweemback – Matawai dan finish di depan Kantor Bupati Sumtim. (pedion)

Komentar