Badan Pengurus PSMTI Kota Kupang Dikukuhkan Bertepatan dengan Momen Imlek

oleh
oleh
Pengukuhan

Waingapu.Com, Kupang – Momen Peringatan tahun baru China atau Imlek tahun 2022 kali ini menjadi Istimewa, bagai warga keturunan Tionghoa di Kota Kupang.  karena bertepatan dengan dilantiknya badan pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Kupang periode 2022-2026, Pada Kamis (03/02) lalu.  PSMTI Kota Kupang akan di pimpin oleh Fransisco Bessi salah seorang pengacara terkenal di Kota Kupang.

Sesuai dikukuhkan, Fransisco Bessi kepada awak media menyatakan, selain akan melanjutkan tongkat estafet dari ketua lama, ia berjanji akan melanjutkan berbagai program kerja terutama kemanusiaan yang menjadi agenda rutin PSMTI Kota Kupang setiap tahunnya.

“Saya tentu akan melanjutkan hal-hal baik dari pengurus yang lama dan tentunya kita fokus pada semua program kerja yang telah di susun dan disepakati terutama masalah kemanusiaan,“ papar Bessi.

Baca Juga:  Lima Belas FKTP di Pulau Sumba Terintegrasi Antrian Online

Sementara itu Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man saat didaulat memberikan kata sambutan, mengatakan apresiasi juga terima kasihnya atas kontribusi PSMTI khususnya dalam pembangunan ekonomi, penyediaan lapangan kerja, serta berbagai bantuan sosial baik sembako maupun obat-obatan. Lebih khusus lagi, bantuan yang diberikan PSMTI Kota Kupang saat pandemi Covid-19 melanda warga Kota Kupang.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh keluarga besar PSMTI Kota Kupang yang telah membantu pemerintah Kota Kupang khususnya di bidang ekonomi, penyediaan lapangan kerja dan bantuan sosial saat pandemi melanda kota ini. Selamat bertugas kepada bapak Fransisco Bessi, mari bersinergi membangun kota ini bersama-sama,” ungkap Hermanus.

Usai kegiatan pelantikan, acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan bagi dua panti asuhan di kota Kupang. Bantuan dimaksud diserahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Kupang dan Ketua PSMTI Provinsi NTT, Hengky Lianto. (rut)

Baca Juga:  Cabuli Anak, Seorang Warga Nunbaun Sabu – Kupang Dibekuk Aparat

Komentar