Hari Bakti PUPR di Sumba Timur, KADIN Tegaskan Komitmen Sinergitas

oleh -4 views
PUPR dan Kadin

Waingapu.Com – Ceremonial Hari Bakti PUPR di Kabupaten Sumba Timur yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas PU-PR setempat, Sabtu (04/12) lalu berlangsung khidmad dan meriah. Selain dihadiri oleh Bupati Khristofel Praing dan sejumlah pejabat dan stake holder terkait, momentum ini juga menjadi ajang penegasan komitmen KADIN setempat untuk bersinergi dengan instansi yang khusus menangani pembangunan kontruksi dan fisik itu.

Elvis Karwelo yang diberi kesempatan untuk memberikan sambutan dan apresiasinya pada Pemerintah Kabupaten dan khususnya Dinas PUPR memaparkan, suka cita Hari Bakti yang ke-76 dengan tema Sigap Membangun Negeri menjadi Pelecut bagi Seluruh Insan PUPR untuk Terus Berdedikasi dalam Menjalankan Tugas.

Baca Juga:  Dugaan Korupsi di Dinas PPO Sumba Timur, 53 Saksi Diperiksa Penyidik Kejari

“Terima kasih kepada insan PUPR yang telah bekerja keras penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas membangun infrastruktur di Kabupaten Sumba Timur. Mewakili pengurus dan anggota, saya titipkan harapan kepada Dinas PUPR agar terus membangun infrastruktur berkualitas, sehingga menjadikan Kabupaten yang kita cintai ini lebih maju dari Kabupaten lain,” tandas Elvis.

Launching Armada Sedot Tinja dan Lumpur

Lebih jauh pengusaha muda asal Pameti Karata, Kecamatan Lewa itu memaparkan, semua sektor perekonomian membutuhkan infrastruktur yang menunjang, misalnya perdagangan memerlukan jalan yang layak untuk mendistribusikan barang dan jasa-nya, pertanian memerlukan irigasi untuk memaksimalkan hasil panen padi-nya dan juga sektor rumah tangga yang memerlukan air bersih karena air bersih adalah kebutuhan utama bagi siapapun.

Baca Juga:  Tutup Teller Tak Sesuai Jam Operasional, BRI Payeti Kecewakan Warga

“Untuk itu KADIN Sumba Timur siap hadir dan memberikan dukungan kepada Dinas PUPR dalam menjalankan tugas yang mulia ini demi membawa masyarakat Sumba Timur yang kita cintai menuju Sejahtera, Harmoni dan Tertib,” timpalnya yang direspon dengan aplaus dari Bupati serta para undangan yang hadir dalam momentum itu.

Dalam momentum itu, Bupati Khristofel Praing, didampingi Ali Oemar Fadaq, ketua DPRD dan Yulius Ngenju, Kadis PUPR setempat juga melaunching program baru Dinas PUPR, yakni armada penyedotan lumpur dan tinja. Program ini disebut-sebut sebagai yang pertama di Propinsi NTT. (ion)

Komentar