Kaesang yakin Tahun Baru Imlek ini Bawa Keberuntungan, Kader PSI Tembus Senayan

oleh
oleh

Jakarta, Waingapu.Com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep turut merayakan Tahun Baru Imlek bersama etnis Tionghoa di Mall Central Park, Sabtu (10/2/2024) malam lalu. Imlek tahu 2024 ini oleh putera bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu diharapkan bisa membawa perubahan positif dan keberuntungan bagi dunia usaha dan langkah PSI ke depannya.

“Gong Xi Fa Cai bagi semua saudara yang merayakan tahun baru imlek, semoga tahun ini bawa keberkahan dan keberuntungan untuk segala usaha dan niat baiknya,” ungkap Kaesang.

“Kita optimis Tahun Baru Imlek ini bisa bawa keberuntungan bagi PSI mengantarkan kadernya duduk di Senayan. Kita berjuang untuk merealisasikannya,” tandas Kaesang.

Baca Juga:  Timses GBY-ULP dan MK-AL Saling Klaim Kemenangan

Kaesang yang datang ke Central Park dalam balutan busana etnis Tionghoa itu yang dominan berwarna merah, nampak sumringah menikmati jalannya acara. Tidak hanya sendiri, Erina Gudono, isteri tercintanya juga tentunya mendampingi.

Adapun imlek tahun 2024 atau tahun 2575 Kongzili sesuai penanggalan China disebut sebagai tahun perubahan dan pembaruan. Keyakinan akan dampak positif tahun ini nampak dari ribuan warga yang hadir dalam perayaan bersama itu. Pesta kembang api berlangsung dengan meriahnya. Kaesang dan Erina menikmati pesta kembang api itu dengan antusias. Bahkan dengan kamera ponselnya, Erina mengabadikan pesta kembang api bersama warga lainya itu.(***)

Baca Juga:  Kampanye di Kupang, Kaesang Pakai Syal Kain Tenun dan Sebut Dirinya Lebih Ganteng dari Gibran

Komentar