Kaesang Pangareb Disambut Meriah di Kota Malang, Ajak Coblos Lambene Gibran

oleh
oleh

Malang, Waingapu.Com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep disambut meriah kader dan simpatisannya di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2/2024) dalam kegiatan kampanye. Selain mengajak warga mendukung PSI, putera bungsu Presiden Joko Widodo itu juga meminta dukungan masyarakat bagi Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sejak tiba di Gor Ken Arok, Kaesang sudah disambut antusias massa. Selain ingin menyalaminya ada pula yang memberikan bunga mawar. Puncaknya saat berorasi dan kala memperagakan tata cara nyoblos surat suara, Kaesang dengan dialek Jawa Timuran, khususnya Malang mengajak warga untuk mendukung Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga:  Hangatnya Pertemuan Kaesang dan Isteri Anies Baswedan di Bandara Minangkabau

“Pilih badthuk ne, opo ora irungne, opo ora lambene Mas Gibran?  iki lho lambene Samsul dicoblos (pilih jidatnya, atau hidungnya, atau bibirnya Mas Gibran. Ini lho bibirnya Samsul dicoblos),” ungkap Kaesang yang disambut gelak tawa ribuan warga yang hadir saat itu. 

Untuk diketahui, Pemilu tinggal hitungan hari. Pemili serentak untuk Calin Legislatif dan Capres serta Cawapres itu akan dilaksanakan pada Rabu (14/2/2024) mendatang. KPU RI telah menetapkan untuk Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menempati nomor urut 2. (***)

Komentar