Meriahkan Hari Pers Nasional, Kaesang Ajak Wartawan Main Sepak Bola Mini

oleh
oleh

Jakarta, Waingapu.Com – Memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh tiap tanggal 9 Februari disikapi Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesias (PSI) dengan menjalin keakraban dengan sejumlah wartawan. Caranya adalah dengan barengan bermain sepak bola mini.

Bermain bola bareng penuh nuansa gembira itu terlaksana di Epic Wesoccer, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024) lalu. Kaesang menjadi pemimpin dari Tim Santuy FC versus tim Jurnalis Santuy. Dalam pertandingan itu, tim Kesang meraih kemenangan dengan skor 5-3. 

Kegiatan itu sebut Kaesang, selain untuk bersantai bareng jurnalis yang selama ini dijejali pekerjaan dengan intensitas tinggi, juga tentunya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Apalagi sebut dia, masa tenang seperti saat ini perlu dihadapi dengan santai. 

Baca Juga:  Satu Wartawan dan Lima Nakes di Waingapu Positif Covid-19

“Ya main-main aja, santai-santai ketika kegiatan masa tenang. Olahraga, tujuannya cuma olahraga,” ujarnya selepas pertandingan sembari menambahkan bahwa niatnya mengajak wartawan bermain bola tentu sebagai salah satu cara untuk memeriahkan Hari Pers Nasional. 

Dianya kegiatan lainnya selama masa tenang, putera bungsu Presiden Joko Widodo itu mengaku minim aktifitas. Dia mengaku lebih banyak menonton televisi dan berolah raga seperti badminton atau hadir di perayaan imlek beberapa hari lalu.(***)

Komentar